Master Brake Pump S1 RCB, Produk After Market Balap untuk Harian

0
45
Master Brake Pump S1 RCB
Master Brake Pump S1 RCB, komponen balap yang fashionable untuk harian. Foto: istimewa

NaikMotor – Produk komponen balap dari Malaysia Racing Boy (RCB) selalu menjadi incaran para pembalap. Namun produk master brake pump S1 RCB bisa juga diterapkan untuk harian.

Menurut klaim master brake pump S1 RCB selain fungsi sebagai perangkat keselamatan yang mumpuni produk juga bisa menambah penampilan motor jadi menarik. Produk bisa disematkan untuk semua merek dan model, mulai dari matik hingga big bike. Kabarnya, pengguna Kawasaki Ninja 250 dan 150 cc, juga Yamaha R25 dan R15, atau Suzuki GSX series, serta Varian Honda CBR sekelasnya menyukai produk ini.

Master brake pump S1 RCB berbahan aluminium alloy yang ringan, dengan warna yang melalui proses anodizing. Proses palapisan alumunium dengan zat warna dengan memakai teknik kimia elektrolisa. Sehingga warna tidak mudah memudar meski dalam jangja waktu lama.

Disebutkan produk telah melalui riset ketat, seperti yang disebutkan oleh Mr. Robby dari R&D RCB Indonesia °Setelah kita melakukan riset, master brake ini ternyata bisa memberikan sentuhan baru untuk modifikasi harian. Sehingga bisa menambah tampilan motor sport lebih terkesan gahar. Sedang untuk varian matic bongsor lainya semisal Yamaha NMax dan juga Honda PCX, tampilannya justru akan terlihat lebih elegan.”

Produk master brake pump S1 RCB dipasarkan dengan harga Rp895 ribu di Jabodetabek. Tersedia dalam beberapa pilihan warna mulai dari merah, hitam, biru, kuning gold, dan silver. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*