Kampanye Road Safety Pelajar dari Michelin dan Polda Metro Jaya

0
Michelin-Road-Safety-2
250 siswa SMU/SMK dari berbagai sekolah di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang akan mengikuti kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas atau road safety melalui program “Tunjukkin Safety-mu,!Ayo Uji SIM.” yang digelar Michelin dan Polda Metro Jaya. Foto: Michelin

Jakarta (naikmotor) – PT Michelin Indonesia (Michelin) bekerjasama dengan Polda Metro Jaya kembali menggelar kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas atau road safety melalui program “Tunjukkin Safety-mu,!Ayo Uji SIM.”

Kegiatan edukasi dan sosialisasi berperilaku tertib berlalu lintas kepada siswa SMU ini akan berlangsung setiap hari Sabtu mulai 22 Agustus-19 September 2015 yang dipusatkan di Taman Lalu Lintas, Cibubur, Jakarta.

Program ini akan melibatkan sebanyak 250 siswa SMU/SMK dari berbagai sekolah di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang. Rangkaian program edukasi ini terdiri dari Road Safety Seminar, Driving School dan Uji SIM.

Country Director PT Michelin Indonesia Jean-Charles Simon mengatakan, program “Tunjukkin Safety-mu! Ayo Uji SIM” sudah memasuki tahun kedua. Kegiatan ini merupakan bukti dari komitmen dan konsistensi Michelin dalam mendorong kesadaran masyarakat, khususnya siswa-siswi SMU untuk selalu tertib berlalu lintas.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Risyafudin memberikan apresiasi atas inisiatif dan komitmen Michelin yang selalu konsisten dalam menyerukan kampanye keselamatan berkendara di Indonesia sejak tahun 2011.

“Meningkatnya populasi kendaraan telah mendorong risiko kecelakaan semakin tinggi. Insiatif Michelin menjadi bentuk konkret dari tanggungjawab pelaku usaha untuk dapat menimimalisir risiko tersebut. Polri akan selalu mendukung insiatif positif seperti yang telah dilakukan Michelin,” tegasnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here