Sepeda Listrik Kawasaki Hadir di EICMA 2018, Unik dari Motor dan Baterai Combo

0
489
Sepeda Listrik Kawasaki Hadir di EICMA 2018
Electeic road bike Kawasaki hadir di EICMA 2018 dengan komponen inovatif dan high-end. Foto: electrek

NaikMotor – Pabrikan geng hijau bukan hanya menampilkan sepeda motor premium saja di pameran Milan. Tetapi juga sepeda listrik Kawasaki hadir di EICMA 2018.

Kawasaki menghadirkan beberapa model sepeda listrik di pameran itu, namun ada dua model dengan inovasi terkini dan part high-end. Salah satunya model electric road bike.

Seperti model sepeda listrik Kawasaki lainnya, road bike ini menggunakan rangka aluminium alloy dan karbon. Sistem rem high-end. Namun yang paling inovatif dari road bike listrik ini adalah sistem motor dan baterai combo produk Fauza.

Kedua perangkat kombinasi itu akan memudahkan penggunanya mencopot pasang motor dan baterai sekaligus. Sehingga road bike listrik ini berubah menjadi layaknya sepeda kayuh biasa.

Sepeda listrik Kawasaki hadir di EICMA 2018 memang menerapkan teknologi terkini sepeda. Selain road bike model lain yang tak kalah inovatifnya adalah sepeda gunung atau MTB fullsus yang diproduksi bekerja sama dengan Merida.

MTB Fullsus Kawasaki Merida itu menggunakan motor dan baterai produk Shimano Steps. Sementara rangka sepeda juga menggunakan bahan karbon dan aluminium alloy. Ditambah dengan sistem rem dan shockabsorber produk high-end juga. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*