Launching Regional New Honda CBR150R, Diserbu Warga Pluit

0
763
New Honda CBR150R
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan desain dan fitur baru New Honda CBR150R. Foto: Istimewa

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan desain dan fitur baru New Honda CBR150R pada masyarakat Jakarta di Mall Pluit Village Jakarta Utara.

“Pecinta motor sport 150 dipastikan akan melirik New Honda CBR150R, pasalnya motor ini mengusung fitur dan teknologi terbaik dikelasnya telah ada di produk ini,” kata Ario, Head of Marketing Wahana, Sabtu (10/11/2018).

Ario mengatakan, pasar tipe sport di Jakarta dan Tangerang cukup baik menyerap produk yang ditawarkan Honda. Menurut data sepanjang 2018, Wahana berhasil membukukan penjualan tipe sport hingga 13.100 unit (all type).

New Honda CBR150R

Data tersebut juga menjelaskan bahwa CBR150R merupakan produk yang jadi incaran konsumen. Sepanjang 2018, motor sport entry level keluarga CBR-Series ini telah berhasil  terjual sebanyak 4.000 unit (all varian).

Mengusung konsep Total Control, New Honda CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy dan agresif. Ubahannya cukup banyak meski dari luar tidak terlalu kentara, mulai visor lebih tinggi dan penambahan ABS.

Kesan sport juga hadir dengan penyematan discbrake bergelombang dan diperkuat desain pelek baru. Untuk warna ada 4 pilihan yakni Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*