Gerai Motoquick Tambah Banyak, Ganti Oli dan Ban di Alfamart Makin Mudah

0
102
Motoquick
Motoquick layanan cepat dan mudah untuk mengganti oli, ban dan aki motor di Alfamart. Foto: AOP

NaikMotor – Motoquick, layanan cepat, praktis dan terpercaya bagi pengendara motor untuk mengganti ban, oli dan aki di gerai Alfamart makin mudah karena kini telah hadir di 14 wilayah di Jabodetabek.

Gerai Motoquick yang awalnya terfokus pada wilayah Jakarta Barat dan Tangerang, kini mulai merambah hingga wilayah Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan.

Menurut Direktur PT Astra Otoparts Tbk (AOP), Yusak Kristian, penambahan gerai memang terus dikembangkan secara bertahap untuk menjangkau dan memberikan kemudahan konsumen AOP yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Kin telah tersebar 170 gerai Motoquick di wilayah Jabodetabek. Foto: AOP

“Hingga kini telah ada 170 gerai Motoquick yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Kami akan terus melakukan penambahan gerai ini dan diharapkan konsumen lebih dimudahkan lagi dalam melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya.” jelas Yusak kepada naikmotor.com saat launching aplikasi astraotoshop.com di Indonesia Motorcycle of Show 2018, Jumat (2/11/).

Motoquick sendiri sangat mudah ditemui karena lokasinya berada di area parkir Alfamart dan dilengkapi dengan peralatan modern serta mekanik terampil. Buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai 20.00 WIB.

Motoquick
Motoquick banyak memberikan promo bagi konsumennya. Foto: AOP

Motoquick merupakan inovasi PT Astra Otoparts (AOP) supaya pengendara motor bisa mengganti ban, oli dan aki tanpa repot. ‘Bengkel mungil’ ini didukung oleh tiga anak usaha AOP yakni Shell pelumas, Aspira dan GS Astra.

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, ada berbagai promo menarik untuk konsumen. Salah satunya yang kerap dilakukan yaitu mengisi nitrogen di ban motornya tanpa harus belanja di Alfamart. (Agl/ nm)

LEAVE A REPLY

*