Vespa GTS Tampil di EICMA 2018 dengan Mesin Baru 300HPE

0
99
Vespa GTS Tampil di EICMA 2018
Keluarga Vespa GTS dengan mesin baru tampil di EICMA 2018. Foto: vespa

NaikMotor – Vespa paling bongsor kini dibekali mesin baru High Performance Engine (HPE) yang efisien. Keluarga Vespa GTS tampil di EICMA 2018 dengan mesin baru 300HP3.

Mesin baru untuk GTS, GTS Touring, GTS Super, GTS SuperSport dan GTS SuperTech diklaim dari yang menghasilkan 24 daya kuda hingga 40 daya kuda, dengan konsumsi bahan bakar mulai dari 31km/liter hingga 40km/liter.

Selain Vespa GTS tampil di EICMA 2018 dengan mesin baru 300HPE, juga pilihan warna baru tergantung varian, seperti Grigio Dolomiti, Verde Relax, Blu Energia, Rosso Vignola, Verde Bosco, Innocenza Bianco, Nero Lucido, Rosso Passione dan Giallo Estate. Khusus pada Vespa GTS SuperSport tersedia Grigio Titanio dan Blu Vivace.

Sementara pada varian tertinggi baru GTS SuperTech ditambah aksen Nero Vulcano dan Grigio Materia. Dengan pembeda khasnya adalah pelek hitam doff, dengan per shockabsorber depan kuning, dan jok dengan jahitan dua warna. Serta fitur utama layar dash TFT 4,3″ yang terkoneksi dengan sistem multimedia Vespa Mia dan sat-nav.

Sementara penampilan GTS bermesin baru itu masih mengandalkan lampu depan membulat yang khas dan lampu belakang LED. Hanya pada bagian dasi yang tampak lebih lebar dengan 3 kisi beraksen krom hingga merah. Ubahan minimalis lainnya tampak pada spion, sirip pendingin di sisi cover depan honeycomb, bubungan fender dikrom, casing mesin dan knalpot baru, dan paling penting jok kini lebih ergonomis dengan material baru untuk pelapis dan busanya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*