Siap Menggebrak, Peugeot Motocycles Indonesia Buka Diler di 5 Kota

0
139
Peugeot Scooters Family

NaikMotor – Di bawah kepemilikan baru, Peugeot Motocycles Indonesia (PMI) akan terus melakukan ekspansi penjualan dan layanan purna jual guna membuktikan keseriusan sebagai brand premium di Indonesia.

Saat ini PMI sudah hadir di tiga lokasi di bilangan Jakarta yakni di Cipete, Lebak Bulus dan Bintaro, Tangsel. Dua diler lain kini berada di Bandung dan Yogyakarta dan segera menyusul Bali dan Surabaya.

“Dalam waktu dekat kami akan membuka diler baru dengan konsep 3S di Bali dan Surabaya. Kehadiran diler ini merupakan komitmen jangka panjang kami di Indonesia,” kata Satya Saputra, CEO dan President Direktur PMI.

Peugeot Motocycles Indonesia

Kantor pusat PMI akan berada di Cipete dan diharapkan mulai beroperasi akhir tahun 2018. Sementara diler di Kemang, Jaksel, tidak lagi beroperasi karena masih pemilikan lama oleh Garansindo Group.

Satya menambahkan identitas baru dari Peugeot Scooter Indonesia menjadi PMI juga sejalan dengan strategi global prinsipal di Perancis yang mulai tahun depan ekspansi portofolio produk dengan menelurkan sepeda motor.

Jika semula Peugeot Scooter hanya menelurkan skuter maka di EICMA 2018, pabrikan memperkenalkan motor P2X Roadster dan P2X Cafe Racer. Kedua motor ini akan launching global pada akhir 2019 dan mulai dijual pada 2020.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*