Pakai Identitas Baru, Peugeot Motocycles Indonesia Bakal Ekspansi Produk

0
52
Peugeot Motocycles Indonesia
Peugeot Scooter Indonesia berubah nama menjadi Peugeot Motocycles Indonesia (PMI). Foto: Gilang

NaikMotor – Hampir dua tahun tidak ada aktivitas Peugeot Scooters Indonesia (PSI) rupanya sedang berbenah. Merek yang sebelumnya dipegang Garansido Group itu kini dimiliki oleh  Stokeswood Group dan mengusung nama baru Peugeot Motocycles Indonesia.

Nama Peugeot Motocycles sesuai dengan kebijakan prinsipal di Perancis yang kini sudah menyiapkan motor konsep baru P2X jenis naked bergaya cafe racer dan roadster yang diperkenalkan di Paris Motor Show beberapa waktu lalu.

Kebijakan tersebut membuat nama di Indonesia pun ikut berubah menjadi Peugeot Motocycles Indonesia (PMI). Identitas baru ini merupakan babak baru perusahaan untuk membuktikan keseriusan mereka di kancah roda dua.

“Di bawah menajemen baru kita akan terus melakukan ekspansi titik-titik penjualan dan layanan purna jual guna membuktikan keseriusan PMI sebagai brand premium di Indonesia,” kata Satya Saputra, CEO dan President Direktur PMI.

Peugeot

Satya menambahkan, selain sejalan dengan strategi global prinsipal di Perancis yang mulai tahun depan ekspansi portofolio produk dengan menelurkan sepeda motor, identitas baru dari PSI menjadi PMI juga makin menguatkan brand Peugeot di Indonesia.

“Tahun ini menandai usia Peugeot Scooters ke 120 tahun dan perubahan ini menandai kembalinya Peugeot Motocycle ke akarnya. Karenanya portofolionya pun berkembang bukan cuma skuter tapi kini juga sepeda motor,” katanya.

Peugeot

Jika semula Peugeot Scooters hanya menelurkan skuter maka di EICMA 2018, pabrikan memperkenalkan produk baru bernama P2X Roadster dan P2X Cafe Racer. Kedua motor ini akan launching global pada akhir 2019 dan mulai dijual pada 2020.

“Karena itu kami di bawah manajemen baru melakukan perubahan mengikuti transformasi global prinsipal Peugeot Scooter Perancis dan memasuki baru dengan diluncurkannnya Peugeot Motocycles Indonesia,” tandasnya.(Agl/nm) 

LEAVE A REPLY

*