GM Launching Helm Baru Bercorak Kartun di IMoS 2018

0
34
Helm Baru Bercorak Kartun di IMoS 2018
Helm GM baru bercorak Kartun di IMoS 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Di pameran sepeda motor dua tahunan, PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI), selaku produsen helm GM, memperkenalkan produk barunya. DMI meluncurkan helm baru bercorak kartun di IMoS 2018.

PT DMI di IMoS 2018 secara resmi mengeluarkan produk helm inovasi terbarunya yakni GM Vilasco Serius dan GM Vint New Visor. Kedua helm dengan corak Cartoon Network, yaitu We Bare Bears dan Power Puff Girls dipamerkan serta dipasarkan untuk pemotor tanah air.

Johanes Cokrodiharjo, Direktur Pemasaran PT DMI membeberkan ketertarikan konsumen akan produk helm GM Evolution sejak 2006. Sehingga DMI mengeluarkan produk terbaru demi memenuhi kebutuhan konsumen, seperti helm baru bercorak kartun di IMoS 2018

“Melihat dari perkembangan pasar helm GM, pertama kali paling booming adalah GM Evolution 2006 dan konsumen banyak yang suka lalu, kita sebagai trendsetter lebih mengutamakan konsumen yang membutuhkan produk kami. Oleh seba itu, melalui acara ini kami keluarkan dua produk baru kami yakni GM Vilasco Serius dan GM Vint New Visor,” jelasnya.

GM Valasco Serius dengan berbagai ukuran dan GM Vint New Visor diproduksi dan dikembangkan demi kenyaman tinggi dengan sertifikat SNI 1811-2007 dan DOT Approved serta desain gaya masa kini yang modis dan tren sesuai dengan standar helm khusus harian.

“Jadi helm ini memiliki ukuran (size) kepala 54 cm, 56 cm, 57 cm, dan 58 cm. Jadi untuk konsumen yang kepalanya kecil, kita sesuaikan sehingga saat penggunaan dipastikan sangat presesi dan tidak longgar di kepala,” tambahnya.

Dengan harga yang relatif murah, dua varian helm GM yakni GM VILASCO SOLID Rp260 ribu (Single Visor) dan GM VILASCO GRAFIK Rp275 ribu (Single Visoe) memiliki fitur baru dan keunggulan di antaranya: kaca visor panjang, diklaim tidak bias sehingga tidak membuat pengendara pusing saat menggunakannya. Visor helm juga memiliki kelebihan anti gores, anti pecah dan anti UV.

Selain itu, helm GM Vint New Visor dibandrol dengan harga Rp290 ribu pada tipe GM Vint (Solid) New Visor sedangkan tipe GM Vint (Grafik) New Visor senilai Rp310 ribu. ( Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*