Honda Project G Bukan Penerus Scoopy atau Spacy

0
3208
Project G
Honda menyebut motor konsep Project G yang mejeng di IMoS 2018 merupakan produk baru. Foto: Awen

NaikMotor – Honda menyebut motor konsep Project G yang mejeng di IMoS 2018 merupakan produk baru. Jikapun diproduksi maka jadi model tersendiri bukan meneruskan generasi yang sudah ada.

“Jadi ini bukan Vario baru, Scoopy baru atau BeAT baru. Project G ini nantinya akan menjadi generasi baru motor matik Honda di Indonesia,” kata Thomas Wijaya Marketing Director Astra Honda Motor (AHM).

Meski dirinya yakin bukan penerus model lama yang sudah eksis, Thomas mengakui desain Project G alias Next Generation  bisa saja cocok untuk pasar Indonesia meski belum pasti diproduksi.

“Project G ini memang motor konsep yang bisa dikatakan mentah, motor ini memang kami munculkan khusus di IMoS 2018 untuk mengetahui tanggapan dari pengunjung,” jelas Thomas.

Project G

Sejak diperkenalkan, banyak spekulasi menyebut bahwa Project G akan jadi generasi baru Honda Scoopy atau Spacy. Apalagi AHM menyatakan motor ini akan menjadi generasi baru motor matik Honda.

Melihat desain Project G memang sebetulnya cocok saja buat pasar Indonesia. Bentuknya mengingatkan Honda Scoopy tapi dibuat versi ‘masa depan’ dengan revisi lampu berbentuk oval dan sein baru.

Tampilan buritan pun serupa bentuk Scoopy tapi lampu belakangnya lebih seksi dengan mika warna smoke keunguan. Uniknya kaki-kaki tidak pakai pelek 12 inci punya Scoopy tapi 14 inci serupa punya Vario 125.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*