Bocor Sebelum Diluncurkan, Begini Sosok Jawa 300cc Classic

0
1062
Jawa 300cc Classic Sudah Siap Tayang di TVC
Jawa 300cc Classic terpergok sedang shooting TV komersial. Foto: rushlane

NaikMotor – Sepeda motor retro dari Ceko yang kini direinkarnasi Mahindra India sudah siap diluncurkan. Bahkan, Jawa 300cc Classic sudah siap tayang di TVC.

Bocornya sosok motor klasik produk Mahindra Classic Legends itu diungkap oleh media India Rushlane (5/11/2018) saat tengah shooting untuk iklan di TV (TVC) di Pondicherry. Sepertinya Jawa 300cc Classic sudah siap tayang di TVC.

Rencananya seiring dengan tayangan iklan komersial di TV itu, Mahindra akan meluncurkan Jawa 300cc Classic 15 November 2018 mendatang. Untuk sementara Jawa 300 Classic itu akan dipasarkan di India terlebih dahulu.

Jawa 300 Classic itu bermesin 293 cc silinder tunggal yang menghasilkan 27 daya kuda dan 30 Nm, transmisinya manual 6 percepatan. Mesin disinyalir diambil dari Mahindra Mojo 300, meski Mahindra Classic Legends menyebutnya sebagai mesin baru.

Sementara sosoknya seperti model retro Jawa masa lalu dengan aksen krom. Hanya saja kini dilengkapi rem cakram di bagian depan dengan kaliper emas dan selang anyaman metal dan radiator pendinginan oli.

Kabarnya, Jawa reinkarnasi itu akan dibuat dalam 4 model, selain naked, model lainnya cafe racer, adventure, dan bobber, (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*