Rins Podium Kedua di MotoGP 2018 Malaysia Disaksikan Pemenang Suzuki Ready To MotoGP

0
72
MotoGP 2018 Malaysia
Alex Rins berhasil podium kedua MotoGP 2018 Malaysia. Foto: istimewa

NaikMotor – Pembalap MotoGP Suzuki Ecstar, Alex Rins podium kedua di MotoGP 2018 Malaysia, (4/11/2018). Perolehannya itu membuatnya berada di posisi ke-5 klasemen MotoGP 2018.

Setelah podium kedua di MotoGP 2018 Malaysia itu, Alex Rins mencatatkan podium ke-4 kalinya selama musim 2018. Jika digabung dengan perolehan rekan setimnya, Andrea Iannone maka tim Suzuki Ecstar telah mencicipi podium 8 kali selama musim.

Rins berhasil meraih posisi kedua di belakang Marquez setelah Rossi terjatuh dan menyisihkan Johann Zarco. Rins mengaku, “Di awal balapan sulit mengatasi Ducati sebenarnya, mereka selalu cepat di trek lurus. Bahkan saya tahu mengikuti Marquez dan Rossi pun sulit. Tetapi putaran demi putaran saya hanya fokus dan lebih cepat. Sehingga mulai melewati Pedrosa, dan kemudian Zarco.

Sayangnya, perolehan Rins tidak diikuti Iannone yang terjatuh di lap pertama. Padahal di seri sebelumnya Iannone podium kedua di seri Australia. Kini Rins berada di posisi ke-5 klasemen, meski itu diuntungkan oleh tidak ikutnya Crutchlow dan Lorenzo yang cedera.

Ready to MotoGP

Kemenangan Rins di MotoGP 2018 Malaysia menjadi kebanggaan pemenang Suzuki Ready To MotoGP yang langsung menyaksikan MotoGP di Sepang International Circuit itu. Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS yang sudah menyambut rombongan konsumen sejak awal keberangkatan dan menemani hingga balapan berlangsung, “Konsistensi Suzuki di tahun ke-3 ini mengajak konsumen baru Suzuki paling beruntung untuk bisa merasakan serunya menyaksikan balap MotoGP secara langsung.”

Yohan pun mengungkapkan kegembiraannya, “Terlebih, Suzuki juga memiliki tim balap yang sedang berkembang pesat tahun ini yaitu Team Suzuki Ecstar MotoGP, maka menjadi suatu kebanggaan dan pengalaman tersendiri bagi para konsumen, apalagi saat menyaksikan Alex Rins menjadi juara Podium 2. Malaysia dipilih menjadi destinasi karena fasilitas sirkuit dan tujuan wisatanya lengkap, sehingga menjadi satu paket menarik untuk diikuti konsumen kami. Semoga tahun depan SIS dapat kembali mengadakan program yang sama dan lebih banyak lagi konsumen yang dapat diajak serta”. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*