Yamaha Mekar Menawarkan Custom Painting dengan Cargloss Cukup Tambah Rp3 Juta

0
44
Yamaha Mekar Menawarkan Custom Painting
Custom painting Yamaha Mekar di IMoS 2018 x naikmotor.com Moto Meet-Up. Foto: Afid

NaikMotor – Tampil berbeda sudah menjadi alasan para pemotor untuk mengubah tampilan motornya, paling tidak motif cat berbeda dari standarnya. Yamaha Mekar menawarkan custom painting bagi konsumen yang ingin tampil beda itu.

Dealer Yamaha dari bilangan Bintaro di Selatan Jakarta memberikan peluang bagi pemilik motor Yamaha yang ingin mengcustom cat atau grafis motornya. Soleh, tenaga penjualan Yamaha Mekar menyatakan, “Custom painting ini motifnya bebas terserah konsumen. Apakah sesuai livery motor balap Movistar atau grafis yang mencantumkan nama pemilik, namun tetap memperhatikan ketentuan, sebaiknya tidak mengubah warna dasar sesuai STNK.”

Yamaha Mekar menawarkan custom painting dengan biaya Rp3 juta permotor untuk pengecatan dengan Cargloss itu. “Lama pengerjaan mulai 1 minggu, tergantung tingkat kesulitan custom yang diinginkan,” lanjut Soleh yang ditemui di IMoS 2018 x naikmotor.com Moto Meet-Up di Parkir Timur Senayan, Jakarta, (4/11/2018).

Di Moto Meet-Up, Yamaha Mekar memboyong 3 unit acuan untuk custom painting itu. Di antaranya Yamaha NMax bergrafis biru, Aerox 155 bergrafis Camel, dan Lexi hijau scotchlight. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*