Asyik, Insentif Rp3 Juta dari Kawasaki Berlaku Juga Setelah IMoS 2018

0
Insentif Rp3 Juta dari Kawasaki
Kawasaki menawarkan Insentif Rp3 Juta untuk pembekian motor barunya. Foto: Bayu

NaikMotor – Setelah di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018 yang berlangsung hingga 4 November 2018 di JCC Senayan Jakarta, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menawarkan promo menarik. Ternyata, Insentif Rp3 juta dari Kawasaki berlaku juga setelah IMoS 2018.

Di IMoS 2018, selain menampilkan produk baru Ninja series, KMI menawarkan berbagai promo spesial, seperti insentif Rp3 juta untuk pembelian motor baru Kawasaki dengan menunjukkan STNK motor lama. Seperti yang dinyatakan Michael C. Tanadhi sebagai Head Sales & Promotion PT KMI, “Insentif Rp3 juta dari Kawasaki berlaku untuk pembelian motor baru Kawasaki di diler. Sebelumnya Kawasaki memberikan insentif Rp2 juta tapi kini nilainya kami naikkan.”

Michael melanjutkan, “Untuk mendapatkan insentif Rp 3 juta, konsumen tinggal datang ke dealer dan menunjukkan STNK motor lamanya. Insentif akan kami masukkan sebagai bagian dari uang muka pembelian motor Kawasaki baru.”

Menariknya, insentif itu berlaku meski IMoS 2018 telah usai. “Jadi silahkan manfaatkan insentif dari kami,” pungkas Michael saat ditemui di pembukaan IMoS 2018, (31/10/2018). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY