Mudahkan Cari Part Online, Aplikasi MySuzuki Diperkenalkan, Ini Fiturnya

0
34
Aplikasi MySuzuki
Aplikasi MySuzuki dikuncurkan di IMoS 2018, untuk memudahkan kinsumen membeli part secara online. Foto: Bayu

NaikMotor – Suzuki terus berinovasi untuk membantu memudahkan para konsumen dalam mendapatkan suku cadang kendaraan secara online. Salah satunya melalui Aplikasi MySuzuki yang diperkenalkan di IMoS 2018, Jumat (2/11/2018).

MySuzuki diperkenalkan sebagai akses mudah bagi pelanggan mendapatkan spare part baik untuk sepeda motor maupun mobil. Menurut Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Part PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) pada saat peluncuran mengatakan, kemudahan pelanggan dan kecepatan mendapatkan suku cadang resmi menjadi salah satu prioritasnya.

“Aplikasi MySuzuki memudahkan konsumen melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil dan Suzuki Genuine Accessories, di manapun dan kapan pun. Tentunya dengan garansi resmi Suzuki meski pembelian dilakukan secara online,” ujarnya.

Aplikasi bisa didownload melalui Google Playstore dan Apple App Store. Namun, untuk konsumen pengguna PC atau desktop pun bisa diakses melalui situs: www.mysuzuki.id.

Faisal Riza Firdaus, New Part Business Deployment PT SIM menyebutkan, “Keunggulan aplikasi MySuzuki kemudahan mencari part karena adanya menu listing part berdasarkan model, Live Chat, dan Easy Shipping dan part bisa diambil di diler terdekat. Serta easy payment karena bisa melalui transfer ATM, virtual account, kartu kredit hingga Go-Pay,” ungkapnya.

Jangan lupa setelah mendapatkan part yang dimaksud, konsumen dipersilakan melakukan pemasangan di bengkel resmi Suzuki agar garansi berlaku. Soal ketersediaan part, Faisal menjamin 90% ready stock dan waktu kirim dalam rentang 1 minggu. Sedangkan ongkos kirimm akan tergantung tarif kurir yang dipilih seperti JNE, TIKI, J&T, Pos Indonesia dan sebagainya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*