Selain FreeGo, Yamaha Pamerkan R25 Generasi Terbaru dan Skutik MAXI

0
941
R25 generasi terbaru
Yamaha R25 generasi terbaru dipajang di IMOS 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Mengetengahkan tema Enjoy Yamaha Technology, pabrikan garpu tala mengandalkan dua model anyarnya, FreeGo serta R25 generasi terbaru di IMOS 2018.

Yamaha mengajak pengunjung IMOS untuk menikmati kemajuan teknologi  dari deretan skutik berteknologi Blue Core, kemudian lineup skutik Maxi hingga sportbike berbagai mesin dari R-Series.

Teknologi Blue Core yang membuat pasokan bahan bakar irit sampai 50%, tersemat pada model Yamaha Mio Series (Mio S, Mio M3), Fino 125, X-Ride 125 dan yang paling terbaru Yamaha FreeGo.

Di segmen unggulan Yamaha, yakni kategori Maxi yang telah terbukti melambungkan namanya di pasar skutik, tetap menjadi primadona adalah Nmax, Xmax, Aerox 155, Lexi, Tmax.

Sementara keluarga R Series paling banyak anggotanya yakni R1, R6, R25, R3, R15 serta naked bike MT-09 Tracer, MT-09, MT-07, MT-25, Xabre, Vixion R, Vixion.  Tentu saja, Yamaha R25 generasi terbaru yang diluncurkan awal Oktober untuk menjadi sporty dengan desain anyar bertemakan “Super Sport Desain”.

R25 generasi terbaru  terinspirasi dari YZR-M1 yakni lampu depan dan belakang full LED. Bagian cockpit didesain menyerupai R1 mulai dari bentuk speedometer full digital hingga gaya stang under yoke dengan plat crown segitigadi kisi lubang atasnya. Belum lagi fitur suspensi Up Side Down,  R25 generasi terbaru membuatnya tampil kekar

Yamaha juga menyuguhkan produk berteknologi terdepan seperti Yamaha Niken, motor sport roda tiga 847 cc ”Di era modern saat ini, konsumen mencari motor berteknologi modern yang mendukung fungsi penggunaannya. Yamaha pun mengikuti zaman dengan menerapkan teknologi canggih pada produknya. Di IMOS ini para pengunjung dimanjakan dengan produk dan teknologi terkini yang mendukung kehidupan berkendara,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*