Durian Runtuh, Rafid Topan Dapat Wildcard MotoGP Sepang Bareng Forward Racing

0
106
Rafid Topan
Rafid Topan akan kembali menjajal kejuaraan dunia Moto2. Foto: Istimewa

NaikMotor – Rafid Topan akan kembali menjajal kejuaraan dunia Moto2. Pembalap asal Tanjung Priuk, Jakut itu mendapat kesempatan wildcard menjadi joki Forward Racing di MotoGP Sepang 2018, Malaysia, akhir pekan ini (4/11/2018).

Keikutsertaan Topan tak lepas dari peran Steven Oentoro dan Febby Sagita, Agen Pemegang Merek (APM) MV Agusta Indonesia yang ingin melihat ada pembalap Indonesia bisa mengikuti kejuaraan balap dunia.

Rafid Topan

“Dengan antusias yang tinggi, kerjasama yang baik dari pihak Forward Racing hal ini bisa terwujud dan semoga ini bisa membuka mata pemerintah maupun swasta untuk aktif membawa talenta muda ke ajang MotoGP,” katanya.

Topan yang pernah menjajal Moto2 musim 2013, CEV Moto2 Eropa serta ARRC kelas 600 bersama Suzuki Kagayama Racing Team dianggap mampu membawa motor Forward racing Team meski belum ada persiapan.

Rafid Topan

“Saya sangat bangga mewakili Indonesia dan berkesempatan untuk balapan di Moto 2 dengan Tim Forward Racing yang bergengsi. Saya senang dan saya tidak sabar menunggu latihan,” katanya.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada Giovanni Cuzari, selaku pemilik Tim Forward Racing dan MV Agusta Indonesia yang telah bekerja sama memberi saya kesempatan besar ini,” pungkasnya.(Rls/NM)

Rafid Topan

LEAVE A REPLY

*