DP Murah Kredit Honda Forza dengan FIFASTRA Cuma di IMOS 2018

0
DP Murah Kredit Honda Forza
Honda Forza bisa didaoatkan dengan cara kredit mduah melalui program FIFASTRA selama IMOS 2018. Foto: Bayu

NaikMotor – PT Astra Honda Motor baru saja mengumumkan harga skutik premiumnya, Honda Forsa di IMOS 2018 yakni Rp 76,5 juta. Buat yang ingin DP murah kredit Honda Forza, FIFASTRA memberikan kemudahan memilikinya selama di IMOS 2018.

Seperti diketahui, harga Honda Forza 250 belum diumumkan sejak diperkenalkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Agustus lalu. Skuter matik berdesain mewah itu pun mulai banjir pesanan, dimana jelang IMOS berlangsung, AHM telah menerima order 889 unit Honda Forza.

FIFGROUP sebagai sponsor platinum IMOS 2018 memboyong empat lini bisnisnya yakni (FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA) serta produk Maucash dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) di IMOS 2018 untuk kemudahan solusi pembiayaan dan layanan produk. Kabar baiknya, melalui layanan bisnis FIFASTRA, mereka memliki program khusus  menawarkan rate termurah 1% per bulan untuk motor Honda jenis premium dan big bike termasuk di dalamnya Honda Forza.

Harga Honda Forza 250
Harga Honda Forza 250 diumumkan PT Astra Honda Motor di IMoS 2018. Foto: istimewa

DP murah kredit Honda Forza yang ditawarkan FIFASTRA selama di IMOS 2018 adalah mulai Rp 7,5 – 11 juta. Sementara cicilan angsurannya sekitar Rp 2,8 jutaan setiap bulannya dengan tenor 47 bulan. Proses kreditnya pun cukup mudah dengan waktu yang cepat belum lagi ditambah dengan potongan sampai Rp 200 ribu serta hadiah langsung selama IMOS berlangsung.

Ternyata bukan DP murah kredit Honda Forza saja yang diberikan FIFASTRA, namun juga berlaku untuk varian Honda lainnya seperti Honda CBR250RR, PCX Hybrid hingga Honda Super Cub C125.

Sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka untuk produk motor Honda, FIFASTRA memberikan kepastian mengenai jaminan BPKB selama waktu kredit. Menurut Arief Reza Fahlevi, Relation Head Corporate Communications FIFGROUP, kepastian BPKB telah terjamin dan diasuransikan di cabang tempat konsumen melakukan pembiyaan. “Saat pelunasan, konsumen bisa mengambil BPKB di cabang tersebut,” sebutnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here