Helm MotoGP NHK GP-R Tech Resmi Meluncur, Harganya Wow…

0
294
NHK GP-R Tech
NHK GP-R Tech, helm yang dipakai Karel Abraham dan Jules Danilo meluncur di IMoS 2018. Foto: Bayu

NaikMotor – NHK GP-R Tech, helm yang dipakai Karel Abraham di MotoGP dan Jules Danilo di Moto2 akhirnya resmi meluncur dan dijual untuk umum di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018.

Sebelumnya di Jakarta Fair Kemayoran, NHK merilis beberapa model berdesain Karel, tapi bukan tipe GP-R Tech yang dipakai keduanya di kejuaraan dunia lantaran masih dalam tahap pengembangan.

NHK GP-R Tech

Edisi spesial replika Karel Abraham dibanderol Rp 2,8 juta.

“Saat itu masih ada penyempurnaan. Helm ini adalah hasil kerja panjang kami selama 4 tahun,” kata Johanes Tjokrodirjo, Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI), produsen helm NHK.

Johannes mengatakan salah satu keunggulan NHK GP-R Tech yaitu kenyamanan. Helm ini memang buat balap maka NHK sangat mengedepankan kenyamanan, serta standarisasi keselamatan.

NHK GP-R Tech
Warna solid dibanderol Rp 2,8 juta.

“Helm ini juga bmemiliki 19 keunggulan. Mulai dari standarisasi, keselamatan hingga kenyamanan. Helmnya diuji serta dikembangkan di 19 sirkuit MotoGP oleh Karel Abraham di MotoGP,” kata Johanes.

NHK GP-R Tech punya dua tipe, warna solid dan edisi spesial replika Karel Abraham. NHK GP-R Tech warna solid dibanderol Rp 2,2 juta sedangkan edisi Karel dibanderol Rp 2,8 juta.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*