Tampil Bersama Tech3 Racing, Dimas Ekky Turun di Moto2 Sepang

0
34
Dimas Ekky turun di moto2 sepang
Dimas Ekky akan naik kelas berlaga di Grand Prix (GP) Moto2 2019 selama satu musim penuh. Foto: AHRT

NaikMotor – Pembalap Astra Honda Motor, Dimas Ekky Pratama kembali mendapatkan kesempatan tampil di kejuaraan MotoGP Sepang,akhir pekan ini (4/11/2018). Dimas Ekky Turun di Moto2 Sepang bersama Tech3 Racing menggantikan pembalap Bo Bo Bendsneyder yang cedera.

Dimas Ekky Turun di Moto2 Sepang akan menunggangi Mistral 610 milik Tech3 Racing Team, namun Dimas tetap akan menggunakan identitas Astra Honda Racing Team pada baju balapnya.”Terima kasih untuk Tech3 yang mempercayakan kesempatan membalap di GP Malaysia sebagai pembalap pengganti. Ini adalah tantangan besar dan bisa menjadi momen untuk menguji kesiapan saya sebelum ke Moto2 semusim penuh tahun depan,” ucap Dimas seperti dikutip dari rilis resmi AHM.

Sementara Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan, ini menjadi kesempatan berharga, terlebih Dimas sedang mempersiapkan diri untuk semakin kompetitif menghadapi musim balap GP Moto2 tahun depan.

”Kami harap kepercayaan dari tim balap Tech3 di GP Moto2 Sepang ini dapat semakin memacu semangat juang Dimas untuk membawa kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia,” kata Thomas. Tampil di Sepang menjadi nostalgia Dimas di kategori Moto2. Pada 2017 lalu, dirinya juga tampil menggantikan Jorge Navarro di Federal Oil Gresini Racing. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*