Mods vs Rockers 2018, Tempat Baru Lebih Asik dan Guyub

0
Mods vs Rockers 2018
Keputusan untuk memindahkan venue Mods vs Rockers 2018 dari pusat Jakarta ke daerah Tangsel cukup berhasil. Foto: Gilang

NaikMotor – Mods vs Rockers 2018 berhasil mengumpulkan ribuan peserta dari para penggemar skuter, cafe racer serta motor kustom dan klasik di area jogging track, Bintaro XChange Mall  pada 27-28 Oktober 2018.

Keputusan untuk memindahkan venue dari pusat Jakarta ke daerah Tangsel tampaknya berhasil. Area outdoor tapi sejuk dengan banyak pohon besar jadi suguhan tersendiri buat para peserta Mods vs Rockers 2018.

Mods vs Rockers 2018
Esensi sebagai Rockers

“Tempatnya luas jadi kami bisa mudah eksplor. Beruntung juga pihak Bintaro XChange membolehkan motor masuk venue yang menambah konten itu sendiri,” kata Adrian Kiagus, Ketua Penyelenggara Mods vs Rockers.

Mengusung tema “Friendship becomes Brotherhood” karena bertepatan dengan momen hari Sumpah Pemuda, acara ini tidak terbatas untuk pencinta skuter dan motor kustom, tapi juga terbuka untuk masyarakat umum.

Mods vs Rockers 2018
Lapakan sampai malam

Setelah sempat vakum pada 2017, acara kali ini melibatkan lebih banyak club dan komunitas baik dari skuter, motor kustom  maupun motor besar. Di hari kedua (Minggu) bahkan klub yang hadir bisa melakukan gathering di lokasi acara.

Di hari kedua, Minggu, hingga malam hari masih banyak peserta yang hadir. Bahkan setelah gelap masih ada beberapa Mods serta Rockers yang mau masuk venue dan mesti membayar Rp 35 ribu buat sajian acara.

Mods vs Rockers 2018
Salah satu peserta kontes yang bertahan sampai malam

Sayangnya crowd yang masih asik itu mesti buyar karena hujan deras. Air langit mulai mengguyur venue tepat setelah The Upstairs selesai manggung jam 10 malam padahal masih ada band lain yang bakal perform.

Hiburan musik memang jadi salah satu menu utama di Mods vs Rockers 2018 yang diramaikan sejumlah musisi mulai The Brandalz, Straight Answer, Saint Loco, Steven Jam, Denny Frust dan The Upstairs.(Agl/nm)

Mods vs Rockers 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here