Antangin Mulai Kepincut Balap Indoclub Championship

0
36
Antangin
Ribuan penonton saat menyaksikan Seri 3 Indoclub Championship 2018 di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat, 22-23 September. Foto: Indoclub

NaikMotor — Setelah eksis di balap kelas dunia Moto2, Antangin kini mulai kepincut dengan balap Indoclub Championship yang notabene adalah balapan yang pesertanya berasal dari berbagai komunitas motor yang ada di Indonesia.

Bukan tanpa alasan PT Deltomed Laboratories yang memproduksi obat herbal asli buatan Indonesia ini ikut menjadi sponsor Seri 3 Indoclub Championship yang telah berlansung di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa barat pada 22-23 September lalu.

“Antangin merupakan produk herbal berkhasiat untuk mencegah masuk angin. Di mana tujuan kita masuk ke dunia balap motor, karena kita meyakini Indonesia memiliki banyak pembalap motor. Dengan itu kita mulai fokus masuk ke dunia otomotif, khususnya di roda dua,” ungkap Heru, salah satu perwakilan Antangin.

Antangin
Antangin terkesima dengan animo peserta yang berkompetisi dan penyelenggaraan Indoclub yang profesional. Foto: Indoclub

Meski dengan statusnya yang hanya sebagai club event, namun bukan berarti Indoclub Championship sepi peminat. Dalam setiap serinya, selalu saja balapan yang digawangi Deny Wajonk selaku Event Director ini mampu menyedot ratusan starter dan ribuan penonton.

Belum lagi berbagai aktifitas yang melibatkan penonton dan seluruh stake holder juga disuguhkan oleh Indoclub dalam setiap serinya. Atmosfir sirkuit yang menjadi arena balap mampu membawa para penonton terbuai dalam raungan suara mesin dan dentuman knalpot yang menggema di tiap tikungan.

“Harus digaris bawahi, ini bukan penonton bayaran. Melainkan mereka datang dengan sukarela dan dengan senang hati membeli tiket.” tegas Deny.

Antangin
Langsung menyasar ke konsumennya. Foto: Indoclub

Indoclub Championship menjadi satu-satunya event balap komunitas di Indonesia yang sudah disupport oleh Antangin. Meski baru terlibat di seri 3, Antangin terkesima dengan animo peserta yang berkompetisi dan penyelenggaraan yang begitu profesional.

“Indoclub Championship telah menjadi acuan para pembalap untuk berjaya di level nasional dan internasional. Dengan adanya Indoclub, kami sangat bangga bisa bekerjasama untuk memajukan dunia otomotif dengan prestasi khususnya di balap motor.”ujar Heru.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Antangin memberikan support untuk para pembalapnya, bukan dari part untuk motornya. Bukan hanya motor yang wajib sehat, tapi sang pembalap juga wajib sehat agar selamat dalam berkompetisi.

Rencananya pada seri penutup Indoclub Championship 2018 yang akan berlangsung di Bulan Desember, Antangin kembali akan menjadikan event balapan ini sebagai media promosi untuk lebih mendekatkan ke konsumennya.

“Di tahun 2018 ini sementara kita belum bisa kasih support lebih, tapi di tahun 2019 mendatang InsyaAllah kami akan memberikan support di semua seri yang akan diadakan oleh Indoclub. Jadi kita siap support Indoclub Championship,” tutup Heru. (YA/ NM)

 

LEAVE A REPLY

*