Resmi Dibuka, Motovillage Jadi One Stop Shopping Bikers di Jakarta

0
87
Motovillage
Motovillage, one stop shopping motorcycles di Jakarta akhirnya resmi dibuka untuk umum Minggu (21/10/2018). Foto: Gilang

NaikMotor – Motovillage, tempat ngumpul pemotor sekaligus one stop shopping motorcycles di Jakarta, akhirnya resmi dibuka untuk umum Minggu (21/10/2018) setelah sebelumnya soft launching bulan Mei silam.

Bertempat di bekas gallery marketing Lippo Mall Kemang, MotoVillage akan jadi solusi satu atap buat motoris yang menyediakan segala kebutuhan bikers, mulai dari motor, apparel, suku cadang hingga servis.

Motovillage

“Kalau di luar negeri ada satu tempat khusus buat bikers dan motornya. Saya harap ini juga seperti itu, bukan hanya tempat ngumpul, tapi juga untuk nyari sparepart, ngopi dan pusat kegiatan roda dua,” kata Umar Lubis, CEO Motovillage.

Motovillage

Motovillage memiliki luas 2.500 m2 terbagi menjadi tiga area utama. Lantai satu menjadi tempat display  beberapa showroom APM, aftermarket dan apparel, lantai dua ada billiard dan spa, serta di basement ada bengkel.

Motovillage

Dari pihak Agen Pemegang Merek (APM) saat ini ada Cleveland Cyclewerks dan jaringan Premier Vespa dengan Motoplex, sedangkan apparel ada Endhorpin, Altek, Black Riot, Papabro, serta Jeep Accessories.

Di basement atau bagian bawahada workshop atau bengkel, beberapa diantaranya yakni bengkel Vespa, Elders Garage, MiniGP Garage workshop dan bengkel Batavia Motoworks yang melayani servis Harley-Davidson.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*