Ketika Anggota MBI Mengasuh Anak Yatim Seharian di Ancol

0
65
MBI Mengasuh Anak Yatim Seharian di Ancol
MBI melakukan aksi sosial berbeda dengan mengasuh Anak Yatim seharian di Ancol. Foto: istimewa

NaikMotor – Motor Besar Indonesia (MBI) kembali melakukan aksi sosial dengan mengajak 100 anak yatim berwisata. Kali ini berbeda, Anggota MBI mengasuh anak yatim seharian di Ancol, (20/10/2018).

MBI klub sepeda motor kapasitas besar lintas merek dan model kembali melakukan aksi sosial yang berbeda. Mereka mengajak 100 anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Bina Sani Cemerlang (BSC) Al-Futuwwah yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, ke-100 anak itu diajak untuk menikmati berbagai permainan dan pertunjukan di Ocean Dream, Ancol.

Uniknya, setiap 1 anggota MBI ditugaskan mengawasi 1 anak yatim. Sehingga banyak kejadian lucu saat wisata di kawasan Ancol itu. Pemotor besar yang biasanya tampak gagah di atas motor besar, kali ini tampak berlari ke sana kemari mengejar anak-anak yang sedang diasuh mereka selama satu hari ini. Para biker ini melakukan inisiatif untuk dapat memimpin rombongan anak kecil ini agar dapat tertib ketika berjalan dari satu wahana ke wahana pertunjukan lain.

Capt. Bimo Seno, Ketua Panitia acara bakti sosial ini menjelaskan, bahwa para biker harus dapat merawat dan menjaga anak-anak itu selama kegiatan bakti sosial yang mengambil tema “Ride to care” ini. “Mereka benar-benar harus komit untuk dapat membuat sang anak merasa nyaman, dan dapat menikmati setiap permainan dan petualanan di Ocean Dream yang diikuti,” jelasnya. Maka jadilah Anggota MBI mengasuh anak yatim seharian di Ancol. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*