Garansindo Jagokan Peugeot Scooters Django di IIMS 2015

0

Peugeot-Scooters-IIMS-2015_2
PT Garansindo International Motors sebagai agen pemegang merek (APM), skuter Peugeot meluncurkan tiga model skuter premium yakni Django 150cc, CityStar 200cc dan Metropolis 400cc di ajang IIMS 2015, Rabu (19/8/2015). Foto: YA

Kemayoran (naikmotor)- Peugeot sebenarnya merupakan pabrikan skuter tertua di dunia sebab telah berproduksi sejak 1898. Kini melalui PT Garansindo International Motors sebagai agen pemegang merek (APM), skuter Peugeot dihadirkan dengan tiga model sekaligus.

Model-model Peugeot Scooters tersebut yakni Django 150cc yang bersosok retro klasik, CityStar 200cc dan three wheeler Metropolis 400cc.

Indonesia menurut Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group memiliki pasar sepeda motor yang luas, sementara Peugeot memiliki produk premium dengan detail craftmanship dan nilai historis yang tinggi.

“Kita memiliki line-up skuter premium dari pabrikan skuter legendaris, termasuk kita datangkan S55 dari Musee de l’Aventure Peugeot di Sochaux Perancis untuk IIMS ini, untuk menyasar segmen gaya hidup yang dinamis melalui model retro dan futuristik,” sebut Al, yang akrab disapa Memet.

Sementara Daniel Mougin, Peugeot Scooters Vice President, Product and Design mengatakan, Indonesia di kawasan Asia memegang peranan penting selain India dan Vietnam yang banyak menjadi basis manufaktur.

“Indonesia akan menjadi basis yang kuat dan memiliki signifikansi yang tinggi untuk perkembangan Peugeot Scooters secara global,” tegas Daniel Mougin, Peugeot Scooters Vice President, Product and Design.

Produk Peugeot Django memiliki tampilan retro klasik dan bisa dimodidikasi dengan berbagai aksesoris serta memiliki lebih dari 110ribu kombinasi warna. Skuter dua tempat duduk tersebut memiliki fitur unik, seperti power outlet 12V, dashboard semi digital, kapasitas tangki 8,7 L.

Django bermesin 4 langkah satu silinder 150cc dan injeksi, ditawarkan dalam 3varian dengan harga off the road. Django Sport Rp 34,9 juta, Evosion 35,9juta, dan Allure sebagai varian tertinggi dengan jok premium, pelek warna abu-abu, luggage rack krom, dan warna blackcurrant, satin flash silver, icy white, dan chocolate, dengan harga Rp 37,9juta.

Peugeot CityStar, berdesain sporty bermesin 4 langkah 200cc satu silinder, dipasarkan dengan harga off the road 53,9juta. Memiliki tangki kapasitas 9liter, kompartemen penyimpanan, glove box dengan power outlet 12V. Dipasarkan dengan dua warna pilihan Black atau White.

Sedangkan three wheeler Metropolis bermesin 4 langkah 400cc, berpendinginan cairan. Keseimbangan dua roda depannya memanfaatkan Dual Titling Wheel yang akurat, dan fifur smart key yang praktis. Dipasarkan dengan Rp 219 juta off the road. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*