Öhlins Luncurkan Produk Baru di EICMA 2014

0
37

Milan – Perhelatan EICMA yang tahun ini menginjak usia ke 100 tidak hanya dimanfaatkan para produsen motor untuk melansir produk-produk barunya, namun juga industi pendukung termasuk aftermarket. Misalnya Öhlins Racing, produsen suspensi kelas wahid asal Swedia.

Menyambut pasar motor yang semakin besar termasuk kehadiran model – model anyar, Öhlins mempersiapkan perangkat suspensi untuk berbagai kalangan. Tidak hanya menjadi pemasok suspensi untuk OEM seperti Yamaha, Ducati, Honda, MV Agusta dan lain-lain, mereka juga menawarkan line-up produk untuk pasar aftermarket. Öhlins merilis produk untuk small capacity supersport seperti Honda CBR250 dan Kawasaki Ninja 250-300 termasuk Yamaha R25 yang tengah dikembangkan, kemudian edisi khusus Harley-Davidson Blackline, lalu perangkat suspensi untuk scooter, offroad hingga hypersport yang dibuat untuk konsumsi street dan race.

Robert Brinkmark, Motorcyce Product Manager Öhlins Racing AB mengungkapkan, tahun ini menjadi waktu yang sibuk untuk Öhlins dalam pengembangan produk, misalnya penyediaan suspensi untuk Hypersport dengan type yang berbeda TTX GP dan RT (Road & Track). ” Kami melihat peluang besar di kelas supersport ber-cc kecil lalu juga untuk custom bike khususnya HD yang kami persembahkan dalam edisi Blackline. Ini masih ditambah dengan meningkatnya pengguna scooter yang ingin tampil beda dengan produk kami,” tukas Robert.

IMG_3723.JPG

IMG_3722.JPG

IMG_3765.JPG

IMG_3766.JPG

LEAVE A REPLY

*