Berbarengan dengan MotoGP, Mario CS Optimis Berlaga di ATC Motegi

0
Asia Talent Cup (ATC) 2018 seri 5 akan digelar di sirkuit Twin Ring Motegi bersamaan gelaran MotoGP Jepang. Foto: Honda

NaikMotor – Asia Talent Cup (ATC) 2018 seri 5 akan digelar di sirkuit Twin Ring Motegi bersamaan gelaran MotoGP Jepang pada 19 – 20 Oktober 2018. Lima pebalap muda binaan AHM siap memberikan yang terbaik.

Apalagi Sirkuit Motegi tidak asing buat lima garuda muda tersebut yakni Afridza Syach Munandar, Mario Suryo Aji, M Adenanta Putra, Muhammad Agung Fachrul, dan Lucky Hendriansya.

Berusaha untuk tampil maksimal di sirkuit yang memiliki panjang lintasan 4,8 Km ini, keempat pebalap muda binaan AHM memiliki semangat tersendiri untuk menorehkan hasil yang lebih baik.

Mario SA yang kurang beruntung ARRC Sentul kemarin bertekad podium. Saat ini ia berada di posisi 4 besar dengan 96 poin di klasemen sementara dan mengincar posisi tiga besar di tangga klasemen.

ATC

“Seri Motegi ini saya sudah tidak sabar untuk bertanding. Pasca ARRC Sentul saya langsung mempersiapkan diri untuk seri ini. Hasil kurang menggembirakan pada 2 minggu beruntun ingin saya akhiri pada pekan ini di Motegi,” ujar Mario.

Sementara itu, Afridza yang saat ini bertengger di posisi 6 Klasemen sementara, ingin menebus kesalahan yang dilakukan pada seri Buriram dengan mengeluarkan kemampuan sesungguhnya.

“Kesalahan yang saya lakukan di Buriram bikin saya bersemangat meraih hasil positif di Motegi. Walaupun baru pertama kali ke sirkuit ini saya yakin akan mampu beradaptasi dan segera memahami sirkuit,” ujar Afridza.

Adapun M. Adenantaingin terus memperbaiki performanya setelah dirundung cedera dalam beberapa seri. Padahal sebelum ATC, pemuda 14 tahun ini podium beberapa kali di Thailand Talent Cup.(Rls/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here