Mantap! Putra Jember ini Raih Juara 2 di Kompetisi Teknisi Yamaha Dunia

0
36
teknisi yamaha dunia
Ardhi Sulistyo meraih juara 2 di World Technician Grand Prix (WTGP) 2018 untuk kategori Commuter Class

NaikMotor – Teknisi Yamaha Indonesia, Ardhi Sulistyo, berhasil meraih juara 2 di kompetisi teknisi Yamaha dunia, World Technician Grand Prix (WTGP) 2018 untuk kategori Commuter Class, di Iwata, Jepang.

WTGP merupakan kompetisi yang diadakan langsung oleh prinsipal Yamaha Motor Company, dan Ardhi yang asli Jember, Jawa Timur, berhasil mengalahkan 21 peserta dari berbagai negara baik Asia dan Eropa.

teknisi yamaha dunia
Ardhi saat menerima penghargaan dari Presiden YMC, Yoshihiro Hidaka

Ardhi mengatakan prestasinya tak lepas dari  latihan komprehensif yang telah dilakukan selama di Jakarta, sehingga ia mampu menyelesaikan materi customer satisfaction dan troubleshooting dengan baik.

“Alhamdulillah saya bisa meraih juara 2 di WTGP 2018 ini. Saya sangat bersyukur, perjuangan yang saya dan seluruh keluarga besar Yamaha Indonesia lakukan membuahkan hasil positif,” katanya.

teknisi yamaha dunia
Ardhi melakukan troubleshooting disaksikan salah satu juri WTGP 2018

Pencapaian Ardhi juga tak lepas  dari persiapan yang dilakukan Yamaha Indonesia. Mengusung target tinggi sebagai juara dunia dan melakukan proses seleksi ketat untuk menetukan wakil di WTGP 2018.

teknisi yamaha dunia

Dyonisius Beti, Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjelaskan, di tingkat nasional yaitu Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) 2018 pihaknya menggunakan standar dunia dalam proses seleksi.

“Ardhi adalah bukti bahwa Yamaha Indonesia mampu mencetak teknisi berkelas dunia. Semangat juara dunia yang dia raih juga merefleksikan semangat Yamaha Indonesia dalam memberikan pelayanan berkualitas,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*