Ketika ION Berguru di Horizons Unlimited 2018 Rancabuaya

0
54
ION Berguru di Horizons Unlimited 2018
ION menimba ilmu berpetualang di Horizons Unlimited 2018 Rancabuaya. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pengguna Suzuki Inazuma Owner Network (ION) ini terbuka untuk belajar. Termasuk ketika ION berguru di Horizons Unlimited 2018 yang berlangsung di Rancabuaya, Jawa Barat, (11-14/10/2018).

Horizons Unlimited (HU) telah menjadi ajang para motorcycling traveller berbagi pengalaman mereka bagaimana berpetualang dengan sepeda motor dan sekaligus menikmatinya. Horizons Unlimited  2018 yang berlangsung di Rancabuaya itu telah menjadi ajang gathering bersama para pemotor petualang baik dari luar negeri maupun Indonesia.

Horizons Unlimited 2018

Tentunya kesempatan yang menarik itu menjadi tujuan 3 anggota ION berguru di Horizons Unlimited  2018 Rancabuaya. Mereka adalah Deny Samsudin, Anwar dan Andy. Sebenarnya ada 1 lagi anggota ION bergabung, namun karena sakit, Ragil batal mengikuti HU.

Selama di HU 2018 itu, berbagai pengetahuan berharga dari para pemotor petualang dunia telah diserap oleh anggota ION. Berbagai pengetahuan tentang alam, medan, cuaca, dan ragam binatang, termasuk karakter berkendara dan sikap/sifat penduduk dari suatu negara yang dikunjungi hingga bagaimana menyiapkan perjalanan keliling dunia, trouble shooting, serta mendokumentasikannya.

Pengetahuan penting itu didapat dari para petualang dunia seperti: Wisnu Guntoro Adi alias Gareng, Jeffrey JJ Polnaja, PakCik Nurdin dan Mr. Awang serta Anita Yusof dari Malaysia, Mr.Steve & Mrs.Amelia Crombie dari Australia, hingga Grant Johnson dari Kanada. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*