Situs astraotoshop.com Grand Launching di IMoS 2018 dengan Kejutan Baru

0
Situs astraotoshop.com Grand Launching di IMoS 2018
Situs astraotoshop.com akan diluncurkan besar-besaran di IMoS 2018.

NaikMotor – Produsen komponen otomotif PT Astra Otoparts, Tbk akan meluncurkan situs e-commerce yang diperbaharui. Situs astraotoshop.com grand launching di IMoS 2018(31/10-4/11/2018).

Namun detail pembaharuan di situs penjualan part otomotif secara online itu belum dipublikasikan. Pihak internal hanya menyebutkan, “Situs lebih memudahkan dalam mencari komponen yang dibutuhkan konsumen. Tentunya dengan ditambah dengan berbagai potongan harga hingga 35%, dan free ongkir untuk Jabodetabek. Tunggu juga kejutan lainnya saat situs astraotoshop.com grand launching di IMoS 2018.”

Platform perdagangan online: www.astraotoshop.com itu dimaksudkan untuk menjangkau pasar aftermarket. Selain situs yang bisa diakses melalui internet, astraotoshop telah tersedia dalam format aplikasi untuk smartphone Android di Play Store.

Di situs dan aplikasi astraotoshop menawarkan berbagai produk komponen otomotif aftermarket berkualitas setara OEM, PT Astra Otoparts, Tbk, mulai Aki GS Astra, Astra Otoparts, Federal Parts, pelumas Shell Helix, shock absorber Kayaba hingga produk stylish, Aspira Exposio. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here