Wah, Vinales Merasa Dianaktirikan Oleh Yamaha

0
32
Vinales Merasa Dianaktirikan Oleh Yamaha
Vinales berhasil podium ke-3 disusul kemudian oleh Rossi di motoGP 2018 Thailand. Foto: yamaha

NaikMotor – Ternyata Maverick Vinales merasa dianaktirikan oleh Yamaha. Meski kini Vinales berada di posisi ke-4 klasemen MotoGP 2018, di bawah Valentino Rossi dengan selisih 26 poin.

Pernyataan Vinales itu terungkap di sebuah wawancara dengan media televisi saat seri MotoGP 2018 Thailand 2 pekan lalu. Padahal Vinales berhasil podium ke-3, dan finis di depan Rossi.

Vinales menyatakan untuk kondisi Yamaha saat ini mereka harus sabar dan berharap Yamaha akan kompetitif kembali. Tetapi pernyataan berikutnya mengejutkan, “Para petinggi Movistar Yamaha telah berusaha untuk memberikan yang terbaik. Tetapi saya seperti dilupakan, padahal merasa sebagai bagian tim itu penting. Saya berharap dirangkul pada berbagai kondisi baik maupun jelek.”

Sementara Marketing and Communications Manager Yamaha, William Favero menyatakan, “Kami mendengar keluhannya, situasi kami dalam beberapa bulan ini memang kurang bagus. Kami tentunya selalu berusaha sekuat tenaga untuk membuatnya nyaman dan menjadi bagian dari tim.”

Favero menambahkan manajemen Yamaha sebelumnya tidak mengetahui apa yang membuat Vinales mengapa Vinales merasa dianaktirikan oleh Yamaha. Termasuk perkara memburuknya hubungan dengan kepala tim mekanik Ramon Forcada. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*