Diskon 50 Persen Biaya Tune Up untuk Pemegang Honda VIP Card

0
27
Diskon 50 Persen Biaya Tune
Honda VIP Card 9 tahun, pemegangnya diapresiasi dengan diskon 50% biaya tune up di AHASS. Foto: istimewa

NaikMotor – Wahana memberikan diskon 50 persen biaya tune up untuk pemegang Honda VIP Card di jaringan bengkel AHASS. Promo diberlakukan dalam rangka hari jadi Honda VIP Card.

Diskon 50 Persen Biaya Tune Up berlaku pada 15-16 Oktober 2018 untuk konsumen sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang. Diskon berlaku untuk pemegang kartu maupun e Card aplikasi Wanda (Wahana Honda). Promo spesial ini berlaku untuk semua jenis kartu seperti Basic, Silver dan, Gold.

“Promo spesial ultah ke sembilan ini adalah bentuk apresiasi bagi member yang telah setia selama ini menggunakan layanan plus Honda VIP Card,” Evan Hendrata. Marketing Manager Honda VIP Card, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Ditambahkannya, untuk mengtahui info lebih lanjut dapat akses sosial media @Hondavipcard (Instagram, Twitter dan Facebook) terkait promo potongan ini.

Honda VIP Card merupakan kartu yang memberikan banyak manfaat untuk konsumen setia Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Sejak diluncurkan pada Oktober 2009 silam, hingga kini Honda VIP Card telah dimiliki 400.000 member aktif. Kartu dengan program customer loyalty ini bekerja sama dengan ratusan merchant yang berikan layanan berbeda bagi pemilik kartu.

Mengikuti kebutuhan konsumen Honda Jakarta Tangerang, Honda VIP Card kini juga dapat diakses digital dengan mengunduh aplikasi di playstore. “ Kini kami hadir digital untuk berikan layanan yang lebih simpel dan cepat,”, tutup Evan. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*