Rheza Danica Masih Terlalu Kuat di Race 1 AP250 ARRC Seri 5 Sentul 2018

0
50
Rheza Danica Masih Terlalu
Rheza Danica masih terlalu kuat di ARRC Seri 5 Sentul, di Race 1 kelas AP250, Sabtu (13/10/2018). Foto: ARRC

NaikMotor – Rheza Danica masih terlalu kuat di ARRC Seri 5 Sentul. Di Race 1 kelas AP250, Sabtu (13/10/2018), pembalap AHRT itu kembali merebut podium pertama setelah menyalip rekan setimnya Awhin Sanjaya.

Sejak start keduanya memang mendominasi jalannya balapan. Baik Rheza dan Awhin meninggalkan rombongan dan asik bertarung berdua tanpa direcoki oleh pembalap di rombongan kedua.

Saat Rheza dan Awhin sudah asik di depan, pertarungan sengit justru terjadi di rombongan kedua yang memperebutkan podium ketiga. Di rombongan ini ada lima rider, tiga dari Indonesia dan dua Thailand.

Rafid Topan finis ketiga. Disusul oleh Muklada Sarapuech diposisi ke-4 dan AM Fadly diposisi ke-5. ‘Murid Rossi’ Faerozi finis di tempat ke-6 disusul pembalap Thailand Anupad Sarmon di tempat ke-7.

Mario SA yang start paling depan harus menelan pil pahit lantaran terjatuh di tikungan pertama setelah start. Pembalap muda didikan AHRS itu jatuh setelah ban belakangnya tersenggol ban depan AM Fadly (Kawasaki Manual Tech).(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*