Wildcard, Agung Didu Juara di Race 1 UB150 ARRC Seri 5 Sentul 2018

0
110
M Agung Fahrul keluar sebagai juara pertama ARRC Seri 5 kelas UB150 Race 1, Sabtu (13/10/2018). Foto: TWMR Photo

NaikMotor – Tampil sebagai pembalap wildcard, M Agung Fahrul keluar sebagai juara pertama ARRC Seri 5 kelas UB150 Race 1, Sabtu (13/10/2018). Pembalap Orbit SND Racing ini menang setelah duel sengit di lap-lap akhir.

“Alhamdullilah, saya senang sekali bisa juara di balapan kali ini dimana balapannya sangat ketat. Beruntung motor saya kuat sampai finish, semoga besok di race dua saya bisa podium lagi,” katanya.

Sejak start Agung yang memakai Honda Supra GTR 150 terus berada di rombongan depan bersama Helmi Azman, Wawan Wello dan Gupita Kresna. Rombongan depan ini saling bergantian berebut posisi pertama.

Pembalap yang sering dipanggil Agung Didu ini mulai mendapat celah di pertengahan lomba. Namun posisinya tidak aman karena terus disodok oleh Helmi dan Wawan Wello yang tampil terus menyerang sejak awal start.

Pertarungan rombongan depan makin sengit di lap ke-7 atau tiga lap akhir. Agung Didu sempat tercecer di posisi ketiga, tapi masih ada di rombongan dan akhirnya berhasil mencuri posisi di lap akhir.

Hasil akhir Agung Didu di podium pertama disusul Helmi Azman di posisi kedua dengan gap 0.153 detik. Podium ketiga milik Gupita Kresna yang selisih waktu 0.211 detik dari Agung.

Sayang di garis finish terjadi insiden dimana Md Izzat Zaidi terpelanting saat baru menyentuh garis finis di urutan ke-5. Kabar terakhir pembalap Malaysia itu baik-baik saja, walaupun saat crash sempat tak bangun di pinggir lintasan.(Agl/nm)

 

ARRC Seri 5

LEAVE A REPLY

*