Ini Render Motor Listrik Gesits Versi Produksi Massal

0
362
Gesits
Gambar ini diklaim merupakan versi akhir sebelum peluncuran resmi yang masih ditutupi. Foto: Istimewa

NaikMotor – Beredar render motor listrik Gesits setelah beberapa kali peluncurannya tertunda, awalnya motor listrik kolaborasi Garansindo dan ITS tersebut direncanakan meluncur Agustus namun kemudian ditunda September.

Sayangnya sampai masuk bulan Oktober belum ada kejelasan soal peluncuran. Publik pun menanti, dan bertanya-tanya soal kelanjutan proyek motor merek lokal yang paling prestisius ini.

Di tengah penantian ini, NaikMotor.com mendapat render Gesits dari sumber yang tak mau disebutkan namanya. Gambar ini diklaim merupakan versi akhir sebelum peluncuran resmi yang masih ditutupi.

Gesits
Foto: Gilang

NaikMotor.com sebetulnya mendapat dua gambar, versi full dan hanya setengah. Namun demi menjaga kerahasiaan sumber, maka kami hanya menaikkan gambar yang setengah saja.

Dari gambar terlihat render versi akhir ini tidak jauh dengan versi prototipe yang diperkenalkan sejak 2017 lalu. Hanya saja ada penambahan detail yang membuatnya lebih mirip motor produksi masal.

Perbaikan paling kentara yakni ada di lampu depan belakang. Lampu LED di depan kini berwarna orange, kemungkinan ialah lampu sein namun bisa juga sekaligus jadi lampu DRL (Day Time Running Ligth).

Gesits

Rencana awal PT Gesits Technologies Indo (GTI) memperkenalkan Gesits di Hari Kemerdekaan RI ke-73 pada 17 Agustus 2018, namun kemudian diundur dan baru akan diperkenalkan September mendatang.

Setelah perkenalan  kemudian motor akan diproduksi masal. Target produksi akan dimulai pada November dengan fokus memenuhi permintaan fleet dan masyarakat yang sudah order online.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*