IIMS 2015, Menggali dan Beri Panggung Kreasi Anak Negeri

0
19

Persiapan-IIMS-2015-kemayoran_10
Ulah Adigung Project turut menyemarakkan booth Indonesian Builder di ajang IIMS 2015 di JI Expo Kemayoran, 20-30 Agustus 2015. Foto: Arif

Kemayoran (naikmotor) – Sesuai dengan tagline Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, ‘Essence of Motorshow’ Dyandra Promosindo memadukan unsur kemajuan teknologi dan kultur otomotif lokal.

16 merek sepeda motor akan tampil memenuhi booth IIMS Kemayoran 2015, 20-30 Agustus besok termasuk memfasilitasi kreasi para builder lokal unjuk gigi dengan karya-karya terbaiknya.

“Yang dimaksud kultur otomotif itu adalah perpaduan antara otomotif dengan gaya hidup, bisa direfleksikan ke dalam bentuk pakaian, furniture atau yang berkaitan dengan motorsport, seperti halnya stuntrider dan atraksi dari teman-teman IOF melalui Rock Crawling,” Sebut Ery Erlangga, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam perbincangan dengan media di JI Expo Kemayoran, Selasa (18/8/2015).

Ery menambahkan, spiirit kultur otomotif ini yang membedakan IIMS dengan pameran lainnya dengan tidak meninggalkan esensinya sebagai ajang pamer kendaraan baru. “Kita di IIMS 2015, menggali dan beri panggung kreasi anak negeri melalui customized mobil dan motor. Kita harapkan ini menjadi trigger mereka untuk bisa membuat produk sendiri dan bisa menjualnya ke seluruh dunia, karena mereka punya keahlian yang tidak kalah dengan orang asing,” tambah Ery yang dikenal sebagai pengoleksi kendaraan klasik.

Beberapa builder yang tampil dalam Indonesian Builder antara lain, Retro Classic Cycles, Flying Piston Garage, Troupe Industry, White Collar Bike, Imagineering Custom, Bikers’ Station, Monochrome dan Elders Company.

Sementara Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menambahkan, dengan background masing-masing personel dari pimpinan Dyandra menjadikan IIMS 2015 makin tampil berbeda.”Opening ceremony rencananya akan dilakukan besok Rabu (19/8/2015) oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla serta Menteri KLH adan Menteri Perindustrian dengan KTT Style, seperti yang dilakukan oleh Bangkok International Motor Show (BIMS). Kita juga kedatangan Miss Bangkok Motorshow ada sekitar 6 orang,” sebut Kohen yang juga menegaskan kerjasamanya dengan Grand Prix International, organizer BIMS.

Beberapa merek masih merampungkan persiapan seperti yang dilakukan Garansinso Group melalui PT Garansindo Technologies yang akan melansir resmi Italjet dan memperkenalkan Peugeot Scooter dan juga motor listrik Zero Motorcycles, lengkap dengan test track di ruangan. Tampak juga booth BMW Maxindo Motorrad Indonesia yang memajang lima varian anyarnya berkonsep Mission Impossible.

Berikut persiapan beberapa peserta IIMS 2015 menjelang pembukaan hari ini. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*