Ini Pembalap dan Livery Motor Listrik Tim Gresini di MotoE 2019

0
57
MotoE 2019 Gresini
Tim Gresini di MotoE 2019 dengan Pembalap Matteo Ferrari dan sponsor Trentino. Foto: gresini

NaikMotor – Tim MotoGP listrik untuk balapan yang akan digelar musim 2019 mulai unjuk diri. Untuk MotoE 2019 Gresini memperkenalkan pembalap dan sponsor pendukungnya.

Untuk Pembalapnya, Gresini Racing menunjuk Matteo Ferrari, 21 tahun, Pembalap Italia asal Cesena. Ferrrari juara Moto3 Eropa dan saat ini masih mengikuti Italian Superbike. “Senang bisa balapan di kejuaraan dunia yang baru dan tergabung di tim Gresini Racing. Meski motornya belum tereksplorasi penuh saya akan mencoba sepenuhnya nanti di Jerez,” tekad Ferrari.

Sementara itu pembalap kedua tandem Ferrari belum ditentukan oleh Gresini. Di MotoE 2019 Gresini mendapat jatah 2 Pembalap. Sedangkan sponsor utama Gresini adalah Trentino. Dalam kesempatan yang sama Gresini pun memperkenalkan livery bersponsor pada motor listrik berbasis Energica Eco itu.

Manajer Tim Fausto Gresini menyatakan, “Kami yang pertama kali menampilkan diri sebagai tim dalam kategori baru ini dan tidak ada tempat lain yang lebih cocok daripada Trentino. Ini adalah proyek yang benar-benar baru dan saya bangga menjadi bagian dari itu dan menjadi dari awal. Kesadaran lingkungan adalah kunci bagi masa kini dan masa depan kita.”. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*