Ngopi Asik di The Gade-Coffee and Gold, Gerai Kopi Punya PT Pegadaian

0
51
The Gade-Coffee and Gold
PT Pegadaian (Persero) terus melakukan inovasi dengan membuka gerai kopi modern bertajuk The Gade-Coffee and Gold. Foto: Arif

NaikMotor – Perusahaan plat merah, PT Pegadaian (Persero) terus melakukan inovasi baru, salah satu yang paling prestisius yakni terjun ke bisnis f&b dengan membuka gerai kopi modern bertajuk The Gade-Coffee and Gold.

The Gade-Coffee and Gold pertama kali dibuka April 2018. Meski baru beroperasi selama empat bulan, coffee shop ini cepat berkembang dan sudah berjumlah 17 gerai dari rencana 29 gerai di seluruh Indonesia.

The Gade-Coffee and Gold

Menariknya, selain menjajakan kopi dan makanan di tempat ini pengunjung juga bisa berkonsultasi dengan para petugas pegadaian. Termasuk pembiayaan kendaraan bermotor maupun pembiayaan usaha mikro.

“Ngopi sudah jadi gaya hidup semua kalangan termasuk anak muda. The Gade diharapkan menjadi alternatif tempat nongkrong sambil melakukan diskusi bisnis, ngopi sambil bekerja,” kata Taufan El Savir, Marketing Executive.

The Gade-Coffee and Gold

Selain penetrasi dengan membuka coffee shop, Pegadaian juga ikut mendukung Kustomfest 2018. The gade membuka booth di Kustomfest, bahkan membuat acara riding bareng dari lokasi The Gade ke Kustomfest.

The Gade-Coffee and Gold

Acara riding bareng ini merupakan hasil kerjasama dengan NaikMotor.com. Rutenya dari the Gade ke Kustomfest. Selain itu ada juga riding 8 orang nasabah Pegadaian Amanah untuk riding menuju lereng Merapi dengan Royal Enfield.

“Kita ada banyak program yang menguntungkan nasabah salah satunya adalah program Pegadaian Amanah Cashback, konsumen yang membeli motor di Kustomfest 2018 akan mendapat cashback sampai Rp 5 juta,” pungkasnya.(Agl/nm)

The Gade-Coffee and Gold

LEAVE A REPLY

*