LCR Honda Pakai Livery Castrol di Tes MotoGP Brno

1
LCR-Castrol-test-Brno-2015
Usai gelaran MotoGP Brno, akhir pekan lalu, tim LCR Honda melakukan tes resmi dengan menggunakan livery baru Castrol. FotoL Bauer Media

Brno (naikmotor) – Sehari setelah pagelaran MotoGP Brno, Ceko yang berlangsung pada Minggu (16/8/2015), para pembalap tetap berada di sirkuit tersebut dalam rangka menjalani sesi tes resmi MotoGP 2015.

Sesi tes ini dimaksudkan untuk melakukan pengetesan pada ban Michelin sebagai pemasok tunggal untuk MotoGP 2016 mendatang. Namun kondisi cuaca yang tidak mendukung, membuat sebagian besar tim enggan melakukan itu.

Namun ada yang menarik dari alokasi sesi tes yang bertepatan dengan hari kemerdekaan negara Republik Indonesia itu. Yaitu tim LCR Honda yang menggunakan livery baru. Meski Lucio Cecchinello sebagai pemilik tim tersebut enggan mengungkapkan banyak tentang kerja sama di antara mereka, namun pria asal Italia itu yakin bahwa ini akan menjadi antisipasi mereka untuk ke depannya.

“Normalnya kami harus melanjutkan kerja sama dengan CWM yang menjadi sponsor utama kami saat ini. Tapi ada perubahan jadwal, kami dan mereka baru akan menyepakati kerja sama baru di pekan ini atau awal pekan depan. Tapi target utama kami adalah mengamankan kontrak dengan Cal Crutchlow kemudian mencari sponsor yang bisa bekerja sama dengan kami untuk beberapa musim ke depan,” ujar Cecchinello.

Tapi Cecchinello merasa harus tetap realistis. Lantaran tim ini mengaku hanya bisa menalangi 1 pembalap saja untuk musim depan. Artinya kontrak kerja sama dengan Jack Miller bisa jadi tak diperpanjang. Jika ini terjadi maka MIller mungkin harus mengadu nasib di tim lain. Atau malah turun kelas ke Moto2? Who knows! (Spy/NM)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY