Ini Generasi Baru Yamaha R25, Diluncurkan Global, Harga Rp 58 jutaan

0
125
Generasi Baru Yamaha R25
Generasi baru Yamaha R25 diluncurkan secara global PT YIMM, 11 Oktober 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Sportbike Yamaha YZF-R25 produk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dirilis. Generasi baru Yamaha R25 diluncurkan global, (11/10/2018).

Saat peluncurannya, YIMM menghadirkan Pembalap MotoGP asal Malaysia, Hafizh Syahrin, yang tergabung tim Tech3. Selain Hafizh, dihadirkan pula pembalap Yamaha di Asia Road Racing Championship (ARRC).

Sekilas desain generasi baru Yamaha R25 tampaknya membawa garis desain produk sportbike R1. Lengkap dengan lubang-lubang seperti airscoop.

Ada komponen baru yang mencolok yakni garpu depan kini USD. Seperti sportbike lainnya, posisi stang underyoke di bawah segitiga atas stang.

R25 generasi baru akan dipasarkan secara global, seperti yang dinyatakan Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT YIMM. “PT. YIMM adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli, 2014. Kami memenuhi sistem produksi berdasarkan standar manajemen Yamaha dan kontrol kualitas menyeluruh untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi ke seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Eropa dan Jepang.”

Generasi baru Yamaha R25 akan dipasarkan dengan harga Rp58,6 juta untuk warna Racing Blue, Matte Red, dan Matte Black. Khusus R25 dengan livery Movistar dengan harga Rp58,95 juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*