Siap Mendunia, Koleksi Elders Company FTW Dirilis Resmi di Kustomfest

0
73
Koleksi Elders Company FTW
Koleksi Elders Company FTW Forever Two Wheels dirilis di Kustomfest. Foto: Istiemewa

NaikMotor – Kustomfest 2018 menjadi ajang unjuk gigi para penggiat kreatif untuk menghadirkan karya-karya terbarunya. Seperti halnya koleksi Elders Company FTW atau Forever Two Wheels yang ikut diriis resmi di ajang tahunan para pelaku kustom kulture di Indonesia.

Koleksi Elders Company FTW merupakan sebuah cerminan dari kecintaan seseorang terhadap dunia roda dua. Berawal dari kata atau bahasa “FTW” (“F*ck The World) sering dipakai oleh para bikers gang untuk mengekspresikan kebebasannya. Namun, bahasa tersebut cenderung mempunyai image dan makna yang negatif.

Oleh karena itu seiring berjalannya waktu, makna negatif tersebut diarahkan menjadi ke bahasa yang lebih positif. Maka “FTW” dapat diartikan menjadi “Forever Two Wheels”, “Feed The World ataupun “For The Winner”. Namun koleksi Elders Company FTW memilih kata/bahasa “Forever Two Wheels” yang lebih cocok dan tepat menyesuaikan visi dan misi dari keseluruhan produk dan jasa milik Elders Company.

Jika melihat pangsa pasar yang disasar oleh Elders Company melalui koleksi produk terbarunya, mereka siap menyasar pangsa pasar dunia, seperti Malaysia, Jepang, Australia dan Amerika. Sebagai brand yang sangat concern dengan kualitas dan konsep produknya, Elders Company berkolaborasi dengan Ryan Adyputra (@Ryanadyputra), salah seorang artisan andal asal Indonesia yang telah diakui di mata dunia, untuk mendapatkan sebuah penggambaran ilustrasi yang lebih menjiwai makna dari “Forever Two Wheels”.

“ Dengan mengangkat tema “FTW” (“Forever Two Wheels”) bagi Elders Company sendiri adalah sebuah perwujudan nyata dari kecintaan terhadap roda tentang bagaimana dunia motor, kustom culture dan segala hal yang berkaitan di sekitarnya dapat menginspirasi untuk terus berkreasi. Elders Company terus membuat produk-produk berkualitas yang dapat menembus pasar dunia di mana saat ini brandnya sudah cukup dikenal di beberapa negara. Elders Company sedang menyiapkan ekspansi menuju market yang lebih luas lagi seperti Singapore, Malaysia, dan Jepang. Diharapkan koleksi Elders Company juga dapat menembus pasar Eropa seperti Inggris,” tulis Elders Company dalam rilisnya. Produk Elders Company menggunakan kualitas tekstil dari Sritex sebagai vendor utama yang terkenal dengan kualitasnya.

Koleksi Elders Company FTW di Kustomfest mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat, dimana batch  pertamanya ludes. Namun, Bagi yang tidak sempat datang ke Kustomfest 2018 tidak perlu khawatir, karena batch kedua koleksi terbaru Elders “FTW” (“Forever Two Wheels) ini sudah dapat dinikmati dan dibeli secara Pre-Order melalui website www.elderscompany.com. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*