Honda DBL, Bukan Hanya Basket Ball Tetapi Safety Riding Juga

0
23
Bukan Hanya Basket Ball Tetapi Safety Riding Juga
Di kompetisi Basket Ball antar SMA, Wahana edukasi Safety Riding juga. Foto: istimewa

NaikMotor – Di Honda DBL (Developmental Basketball League) PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar bukan hanya basket ball tetapi safety riding juga. Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menebarkan virus keselamatan berkendara.

Setelah sukses menggelar Honda DBL Seri Jakarta West Region, Wahana kembali gelar Honda DBL North Region. Diikuti 21 tim putra dan 7 tim putri, Honda DBL Seri Jakarta North Region berjalan ketat selama seminggu hingga final.

°Tahun ini DBL Jakarta dipercaya 4 titik karena besarnya antusias tim basket SMA yang ingin bertanding. Kompetisi Basket Honda DBl kini telah menjadi ajang bergengsi yang sangat dinantikan oleh sekolah,” ujar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Di Honda DBL, bukan hanya basket ball tetapi safety riding juga. Dengan tema Cari_Aman, tim Safety riding Promotion (SRP) Wahana gencar lakukan kampanye safety riding baik di lokasi kompetisi maupun berbagai sekolah yang menurunkan tim basket.

“Penyebaran safety riding ini sangat pas karena pagelaran Honda DBL dilakukan untuk kalangan pelajar SMA. Gencarnya kegiatan yang kami lakukan, Wahana berharap dapat menularkan sikap berkendara aman di sela-sela kompetisi olah raga khas anak muda ini,” Tambah Andra.

Dengan usaha keras yang dilakukan akhrinya keluar sebagai juara pertama putra SMAK Penabur Jakarta setelah mengalahkan SMA Permai Jakarta dengan Skor 52-32. Sedangkan regu putri, SMA 30 Jakarta berhasil mengalahkan lawannya SMA 18 Jakarta dengan Skor penutup 23 -21.

DBL masih berlanjut, setelah West Region dan North Region, Honda DBL Seri Jakarta masih akan berlanjut untuk South Region yang akan berlangsung pada 13 Oktober mendatang di GOR Bulungan, East Region pada 26 November di di dua tempat yaitu GOR Rawamangun dan Gor Dimyati untuk Honda DBL Seri Tangerang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*