Addressia Wilayah Jakarta dan Bekasi Sunmori Sambil Gathering

0
75
Addressia Wilayah Jakarta dan Bekasi Sunmori Gathering
Addressia Wilayah Jakarta dan Bekasi sunmori dan gathering di Tambun. Foto:istimewa

NaikMotor – Komunitas penggemar skuter matik Suzuki, Addressia wilayah Jakarta dan Bekasi sunmori gathering. Silaturahmi sesama pengguna itu dilakukan di kediaman sesepuh komunitas Suzuki.

Addressia wilayah Jakarta dan Bekasi sunmori gathering adalah kegiatan rutin triwulan. Pada 7 Oktober 2018 mereka melakukan silaturahmi setelah sebelumnya Sunday Morning Ride bersama keluarga di teras rumah Tato Sapoetro di Tambun, Bekasi.

Acara yang dimulai dari jam 9 pagi hingga jam 1 siang ini diisi dengan silahturahmi, perkenalan anggota, dan makan siang bersama.
Gathering dengan cara sunmori ini bertujuan untuk membangun rasa kekompakan, solidaritas, menguatkan eksistensi dan mempererat tali silahturahmi antara sesepuh dengan juniornya serta membahas program program kegiatan di sisa tahun 2018. Beberapa agenda kegiatan untuk mengisi sisa tahun 2018 pun sudah didapat.

Acara ini bukan yang pertama, sebelumnya, acara serupa pernah tiga kali diadakan, yakni akhir tahun  2016 lokasi tujuan di kediaman anggota di daerah Cileungsi, tahun 2017 lokasi tujuan di kediaman anggota di Citayam, Depok dan ditahun yang sama dengan lokasi tujuan di Stadion Pakansari, Cibinong.

Rute yang mereka tempuh mulai dari bengkel Tripl3S Garaz di bilangan Tebet Barat Dalam lalu dilanjutkan melewati Jalan Jend. Gatot Subroto arah Cawang, sampai Jalan By pass berbelok ke kanan menyusuri Jalan Kalimalang arah Bekasi, lalu lanjut ke arah Tambun menuju lokasi kediaman sang sesepuh komunitas motor Suzuki.

Setibanya di kediaman sang sesepuh acara dilanjutkan dengan ramah tamah diselingi senda gurau ala Addressia tentunya tak ketinggalan menyantap dan menikmati bersama snack yang dibawa sejak dari Bekasi. “Acaranya menyenangkan, seru dan mantap. Harapan kedepannya agar para pengguna skutik Suzuki Addressia tetap solid dan bertambah anggotanya,” jelas Kevin, peserta mini gathering.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, menambah wawasan untuk pemotor Penerus, saling bertukar pikiran dan membuka peluang peluang ke depannya sembari tetap menjalankan roda kehidupan di dunia motor, tanpa melupakan pekerjaan yang tetap dan keluarga, “ pungkas Tato Sapoetro. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*