Banyak Motor Kustom Baru, Nih Galeri Foto Kustomfest 2018: Color of Difference

0
84
Galeri Foto Kustomfest 2018
Kedux Garage saat tampil di Kustom Bike Show Kustomfest 2018 Foto:Arif/Gilang

NaikMotor – Kustomfest terbukti menjadi ruang berekspresi penggiat kustom kulture di Tanah Air baik dari karya kendaraan hingga parade artworkdi JEC(6-7/10/2018). Indiatornya antara lain banyaknya motor-motor kustom baru yang terekam dalam galeri foto Kustomfest 2018.

Sebanyak 148 motor kustom dipersiapkan khusus para builder dipertontonkan untuk menyedot perhatian pengunjung. Pesertanya berdatangan dari berbagai daerah mulai Riau Jakarta, Bandung, Surabaya hingga Bali untuk menyerbu JEC. “Saya ihat banyak motor-motor kustom baru yang belum pernah nongol di event-event sebelumnya, kualitasnya juga terus meningkat,”sebut Tommy Sunu, salah satu penggemar motor kustom dari Jakarta. Silakan cek galeri foto Kustomfest 2018, guys….

Dukungan para mitra seperti Honda, Kawasaki, Pegadaian, Royal Enfield, Eiger, Dinggo, Motul, FMC Speed Supply, dan lain-lain termasuk Kementrian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) terbukti mampu menjembatani ruang para penggiat kustom kulture di Tanah Air dalam berkarya. Termasuk kehadiran pesawat RI-X yang didisplay bukti warna keberagaman serta dukungan pihak TNI AU khususnya dari pihak Lanud Adi Sucipto.

Dari arena outdoor, panggung musik yang diisi dengan Shaggydog, Deadsquad, The Hydrant, Death Vomit dan The Sigit mampu menghibur pengunjung dimana menjadi tempat unjuk gigi para stuntrider serta skater dan freestyler BMX.

Selain itu, 10 Builder lokal Indonesia bakal menyerbu Yokohama Hot Rod Custom Show dengan mengusung bendera Indonesian Attack 2018 yang mendapat dukungan penuh dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Desember mendatang.

Lulut Wahyudi, Director Kustomfest mengatakan, tahun lalu partisipasi builder Indonesia di HCS mendapat apresiasi dari builder Internasional. “Tahun lalu builder internasional cukup tertarik dengan delapan karya yang kami bawa. Panitia Mooneyes di sana juga senang hingga memberikan ruang lebih dan minta kita untuk membawa kulture Indonesia lebih banyak melalui karya motor kustom,” ujar Lulut. Adapun beberapa di antaranya yang memastikan ikut adalah  Queen Lekha Choppers, AMS Garage, Psycho Engine, Geges Garage, dan Imagineering Customs.

Shige Suganuma dari Mooneyes Inc. secara simbolik memberikan tiket Yokohama Hot Road Show ke builder yang berangkat. Shige sendiri sangat kagum dengan motor garapan builder-builder Indonesia. Menurutnya builder Indonesia sangat jauh berkembang. “Modifikasi mereka sangat berkembang. Inilah menariknya builder Indonesia,” puji Shige.(Arif/nm) 

Ini galeri deretan foto  Kustomfest 2018


LEAVE A REPLY

*