Belum Launching di Indonesia, Royal Enfield Pajang Interceptor 650 Kustom Karya Thrive

0
206
Royal Enfield
Royal Enfield Interceptor 650 kustom mejeng di Kustomfest 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – Royal Enfield kembali memeriahkan Kustomfest 2018. Tapi tahun ini lebih spesial, sebab pabrikan asal Inggris itu membawa Royal Enfield Interceptor 650 versi kustom.

Yup, motor yang dibawa merupakan Interceptor 650 kustom bikinan Thrive Motorcycles asal Jakarta. Menarik, sebab motor ini baru resmi meluncur di AS akhir September lalu dan bahkan belum rilis di Indonesia.

Royal Enfield

Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia mengatakan, alasan memajang motor kustom Interceptor 650 yang bernama T-XX Interceptor itu sebagai sneek peek bagi penggemar RE di Indonesia.

“Kami sudah tiga kali ikut Kustomfest dan selalu mendukung dunia kustom. Motor ini baru launching di AS dan memang belum rilis di sini, jadi adanya T-XX Interceptor bisa jadi acuan kustom buat Interceptor 650,” katanya.

Royal Enfield

Erlangga Djojosaputro, salah satu owner, builder sekaligus Operational Officer Thrive Motorcycles mengatakan proyek kustom T-XX Interceptor datang langsung dari Royal Enfield Inggris.

“Saya dihubungi sekitar awal tahun 2018. Saya kaget juga karena saat itu motor ini belum meluncur, dan bahkan belum tahu kapan bakal meluncur. Jadi ketika dikirim ke saya motor ini adalah motor beta atau prototipe,” katanya.

Royal Enfield

Adrian Sellers, Group Manager Royal Enfield Inggris mengatakan proyek kustom Interceptor 650 merupakan inisiasi dari RE pusat. Thrive Motorcycles terpilih karena memiliki reputasi yang mendunia di dunia kustom.

“Saya bertemu dengan Angga kemudian saya beri tugas buat kustom Interceptor 650. Total ada 8 builder di seluruh dunia yang mengerjakan proyek sama, dan ini salah satu yang paling saya suka,” pungkas Adrian.(Agl/nm)

Royal Enfield

LEAVE A REPLY

*