Pegadaian Amanah Ada di Kustomfest 2018, Ada Cashback Sampai Rp 5 Juta!

0
Pegadaian Amanah
Pegadaian ikut memeriahkan Kustomfest 2018 dan membuat acara yang menarik!

NaikMotor – Perusahaan plat merah Pegadaian ikut memeriahkan Kustomfest 2018. Pegadaian pun banyak membuat acara yang menarik, salah satunya yakni Pegadaian Amanah Cashback.

Melalui Pegadaian Amanah Cashback, konsumen yang membeli motor di Kustomfest 2018 dengan Pegadaian Amanah akan mendapat cashback sampai Rp 5 juta.

Pegadaian Amanah

Pegadaian juga akan mengajak 8 orang nasabah Pegadaian Amanah untuk riding menuju lereng Merapi dengan Royal Enfield bertajuk Reride Jogya Pegadaian X Royal Enfield.

Buat yang suka riding dan mau ke Kustomfest 2018, Pegadaian membuat riding bareng ke lokasi acara. Acara riding ini hasil kerjasama Pegadaian feat NaikMotor x Buto Cakil.

Pegadaian Amanah

Kustom Riding berlangsung pada Sabtu 6 oktober 2018, sore hari start dari  The Gade Coffee & Gold Jogjakarta menuju gelaran bersama komunitas Bukocakil x Naikmotor.com.

Pegadaian Amanah

Di Kustomfest 2018, Pegadaian juga membuka booth. Pengunjung bisa datang dan mengenali produk unggulan Pegadaian sambil menikmati nikmatnya kopi The Gade gratis.

Ada juga kuis Instagram Photo Contest dengan cara mengungah momen di The Gade Coffee & gold follow dan mention @thegade.coffeegold @sahabatpegadaian @kustomfest gunakan hastag #thegadecoffeegold #kustomfest2018.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here