Kompetisi 50 Tahun Primavera di Media Sosial Berhadiah Vespa Primavera 50th Anniversary

0
49
Berhadiah Vespa Primavera 50th Anniversary
Sambut kemeriahan 50 tahun Vespa, Piaggio Indonesia gelar kompetisi medsos berhadiah Vespa Primavera 50th Anniversary. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Setelah meluncurkan edisi emas Primavera, Piaggio Indonesia menggelar berbagai event berkaitan kemeriahan 50 Tahun Vespa Primavera. Salah satunya, kompetisi di media sosial berhadiah Vespa Primavera 50th Anniversary.

Vespa Primavera edisi tematis 50 tahun keberadaanya telah diluncurkan 3 Oktober 2018 lalu di Jakarta. Edisi emas itu dilengkapi dengan logo 50th Anniversary, warna baru biru muda atau cokkat doff, jahitan pada jok dengan benang sewarna bodi, lampu LED mirip pada 946, dan pelek 5 spoke baru.

Selain edisi tematis Piaggio Indonesia akan menggelar berbagai kegiatan komunikasi, dengan kompetisi dan program menarik. Seperti kompetisi digital Vespa Primavera 50th Anniversary yang memberikan tantangan bagi para penggemar Vespa untuk mengabadikan pengalaman mereka di tempat-tempat ikonik di seluruh Indonesia. Mengangkat tema “For the ones who believes in icons”, peserta kompetisi dapat berpartisipasi melalui video kreatif, foto dan karya seni yang dipublikasikan di media sosial.

Kompetisi di media sosial berhadiah Vespa Primavera 50th Anniversary. Kompetisi tersebut akan berlangsung pada 8 Oktober hingga 30 November 2018.

Selian itu, Edisi Vespa Primavera 50th Anniversary akan ditawarkan perdana di Mall-to-Mall Exhibition yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 8-14 Oktober 2018. Lebih dari sekadar pameran, pelanggan juga akan diajak untuk larut dalam suasana perjalanan Vespa melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir, sebagai sebuah timeless icon. (Afid/Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*