Lebih Murah Dibanding GSX-S150 Standar, Suzuki GSX-S150 Versi Touring Masih Harga Lama

0
203
Suzuki GSX-S150 Versi Touring Masih Harga Lama
Suzuki GSX-S150 Versi Touring masih harga lama, habiskan stok. Foto: Gilang

NaikMotor – Dengan hadirnya Suzuki GSX150 Bandit lengkap dengan versi Touring, maka GSX-S150 Touring Edition pun tamat. Sehingga sisa Suzuki GSX-S150 versi Touring masih harga lama.

Ketika diluncurkan Juli 2017, Suzuki GSX-S150 Touring Edition disebutkan sebagai produk dengan berbagai aksesori keperluan touring. Banggas Pardede, Head Sales Marketing Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), saat itu menyatakan, “Kami mengetahui bahwa kegiatan riding bersama sudah menjadi bagian penting pengguna Suzuki di Indonesia, termasuk di antaranya touring jarak jauh. Varian ini hadir untuk mengakomodasi pecinta Suzuki yang doyan melakukan perjalanan jarak jauh.”

Produk bundling dengan berbagai Suzuki Genuine Accessories (SGA) itu telah ditawarkan dengan harga Rp 25,85 juta. Padahal SGA yang meliputi windshied, hand guard, side soft bag lengkap dengan braket, serta tank sticker itu harganya sekitar Rp1,6 juta lebih jika dibeli satu per satu atau retail. Sementara versi GSX-S150 standar sekitar Rp24 jutaan (harga perkenalan).

Menurut pihak internal PT SIS, menyebutkan Suzuki GSX-S150 versi Touring masih harga lama. “Menghabiskan stok saja, jadi masih harga bundling lama, Rp25,85 juta,” katanya tanpa mau menyebutkan nama dan jabatannya. Jadi harganya lebih rendah daripada GSX-S150 shuttered key yang kini Rp26 juta.
Bagaimana? Sikat bro. (Afid/nm)

Daftar aksesoris SGA dan harga yang ditawarkan jika dibeli secara retail (Harga Juli 2017):

Windshield smoke + braket black: Rp 513 ribu
Hand guard color: Rp 314 ribu
Bracket & Side bag soft: Rp 816 ribu
Windshield clear + braket chrome: Rp 621 ribu
Suzuki tank sticker: Rp 42 ribu

LEAVE A REPLY

*