Yayasan Wahana Artha Salurkan Rp500 Juta untuk Palu dan Donggala

0
12
Wahana Artha salurkan Rp500 juta untuk Palu dan Donggala
Wahana Artha salurkan Rp500 juta untuk Palu dan Donggala, melalui Republika dan Perwakilan dealer Honda Sulawesi Tengah. Foto: istimewa

NaikMotor – Belum kering air mata saudara kita di Lombok, bencana alam gempa bumi yang lebih besar disertai Tsunami telah melanda Sulawesi Tengah, (29/9/2018). Kembali Yayasan Wahana Artha salurkan Rp500 juta untuk Palu dan Donggala.

Seperti untuk bencana Lombok, Yayasan Wahana Artha salurkan Rp500 juta untuk Palu dan Donggala. Senilai Rp250 juta didonasikan melalui Dompet Peduli Republika. Donasi disampaikan langsung oleh Ketua Umum Yayasan Wahana Artha Ronnal Prawira diterima oleh Direktur Utama Republika, Agoosh Yoosran dan didampingi Ingrid Firmansyah selaku perwakilan anak usaha dari Wahana Artha Group (WAG).

Selain melalui Republika, Yayasan Wahana Artha menyalurkan bantuan melalui perwakilan Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Palu, Sulawesi Tengah. Bantuan – bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu ringankan korban bencana alam melewati masa kritis paska bencana gempa dan tsunami. YWA berikan kewenangan penuh kepada kedua penyalur bantuan untuk digunakan untuk bagi masyarakat Palu dan Donggala yang tinggal di tempat pengungsian sementara.

“Sama seperti bantuan di Lombok lalu, kali ini kami juga akan memberikan bantuan lampu darurat sollar sell Buana Smart Light untuk digunakan sebagai penerangan di malam hari dan dapat dimanfaatkan untuk sumber pengisian alat komunikasi handphone,” tambah Ronnal. Dijelaskannya, pemberian lampu yang menjadi juara dalam kontes Astra Honda Best Student 2018 oleh SMK binaan Wahana. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*