Selalu Meriah, Evalube Oil mendukung Indoclub Championship 2018

0
33
Evalube Oil mendukung Indoclub Championship 2018
Indoclub Championship 2018 selalu meriah tiap serinya, dan menarik dukungan sponsor. Foto: istimewa

NaikMotor – Balapan cornering Indoclub 2018 telah berlangsung 3 seri di kota berbeda. Konsep balapan murah berhadiah melimpah telah membuat Evalube Oil mendukung Indoclub Championship 2018 itu.

Ajang balap Indoclub Championship 2018 sukses menyajikan keseruan yang memantik gairah dunia motorsport Tanah Air. Gelaran di 3 kota yang menjadi destinasi seri balapan ini antara lain seri I di di Sentul Karting Sirkuit (24-25/2018), seri II di Sirkuit Mijen Semarang (5-6/5/2018) dan seri III di sirkuit Gerry Mang, Subang Jawa Barat (22-23/9/2018).

Kurang lebih 12 kelas balap tersaji dalam even ini mulai dari kelas standar pabrik sampai kelas FFA yang juga mengakomodir kelas wanita. Hal ini menarik bagi sponsor untuk mendukungnya tak terkcuali Evalube Oil mendukung Indoclub Championship 2018 itu.

Salah satu brand yang ikut memberikan support dalam tiga seri Indoclub Championship 2018 ini adalah Evalube Oil. Pelumas racikan anak bangsa ini dianggap mumpuni untuk digunakan untuk berbagai jenis motor.

Untuk itu, ajang balapan ini menjadi momen yang tepat bagi Evalube untuk mendekatkan diri dengan dunia balap sekaligus menjadi ajang uji coba produknya yang mampu mendukung performa motor balap.

Evalube diracik dengan base oil aditif terbaik menggunakan teknologi Automatic Batch Blending (ABB) yang menghasilkan pelumas berkualitas internasional. Pelumas ini juga telah mengantongi standar nasional Indonesia (SNI) yang menjamin kualitasnya.

Beberapa produknya yang banyak digunakan di ajang balap misalnya Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30, Evalube Scootic RX SAE 1OW-40. Produk ini mengaplikasikan teknologi VELTEC & Star Molecules yang menjaga suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi, sehingga motor tetap stabil.

“Evalube berharap ajang ini akan terus memberikan dampak positif bagi perkembangan dunia racing Indonesia sekaligus memperkenalkan dan mendekatkan produknya dengan para pelaku di dunia balap Tanah Air.” ujar Eka Bambang Budiyanto, Brand Manager Evalube. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*